Sukses Diselenggarakan , Kegiatan Pagaralam Creative Color Resmi Ditutup

 PAGARALAM – Setelah empat hari para peserta pelatihan seni mural memberikan karya seni mereka di bidang melukis maka pada hari ini Sabtu (27/11/2021).

Resmi menutup kegiatan Pagaralam Creative Colour. yang mana kegiatan ini didukung Sepenuhnya oleh Komite Ekonomi kreatif Kota Pagaralam yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan disponsori oleh Cat Mouwilek.

Penutupan pelatihan mural ditutup langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata M. Brilian Aristopani,didampingi Ketua Ekonomi Kreatif Novi Hariyanto Masan serta Dewan Juri dari Sumatera Selatan. yang berlangsung di halaman Vila MTQ Gunung Gare Kota Pagaralam Sumsel.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Pagar Alam M. Brilian Aristopani mengatakan dalam sambutan nya ,semoga event di Kota Pagar Alam creative colour dapat menjadi ajang silaturahmi dan pembinaan

“Bagi para seniman graffiti pada khususnya dan pelaku Ekonomi Kreatif di Kota Pagar Alam pada umumnya dan untuk meningkatkan kreatifitas serta memberikan wadah para pemuda-pemudi, khususnya di Kota Pagar Alam ,untuk para pemenang Lomba pelatihan ini kita akan berikan uang saku “, ungkap nya.

Sementara itu Ketua Ekonomi Kreatif Kota Pagaralam Novi Hariyanto Masan SE, mengatakan ucapan terimakasih kasih semuanya kepada seluruh jajaran yang telah mendukung kegiatan ini, terutama Dinas Pariwisata Kota Pagaralam, semua Jajaran Panitia, Tim Juri,Sponsor Cat Mouwilek, rekan-rekan pers IWO Kota Pagar alam. harapan kami dengan adanya kegiatan ini akan banyak tumbuhnya bibit-bibit seniman mural yang ada Pagar Alam, sehingga akan menambah warna dan daya tarik baru di Wisata Kota Pagar Alam ,”katanya.

“Berharap kegiatan ini menjadi suatu ivent tahunan. jangan sampai berhenti sampai disini kita lanjutkan sehingga bisa memunculkan kembali para Seniman di kota Pagar alam. dan akan kita tingkatkan dalam Skala besar. “Baik dari jumlah peserta maupun dari segi fasilitas pendukung lainya”, tuturnya. (Tom)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *