Walkot Pagaralam Resmi Tutup Event Sriwijaya Dempo Enduro 2021

PAGARALAM – Event Sriwijaya Dempo Enduro 2021 resmi ditutup Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni di Lapangan Villa Ex. MTQ, Gunung Gare, Kota Pagar Alam, pada Minggu Sore (5/12/2021).

Dalam sambutannya, Walikota mewakili Pemerintah dan masyarakat Kota Pagar Alam menyampaikan terimakasihnya atas partisipasi peserta dalam rangkaian kegiatan event Sriwijaya Dempo Enduro di Kota Pagar Alam.

“Serta dengan telah terselenggaranya event ini, akan menjadi bahan evaluasi bagi kami sehingga kedepannya dapat menghadirkan event yang lebih baik dan menarik lagi bagi pencinta maupun penggiat olahraga bersepeda di setiap tahunnya dalam skala yang lebih besar,” kata Walikota.

Pada rangkaian penutupan ini juga dilaksanakan pembagian hadiah bagi para pemenang ditiap-tiap kategori dan juga doorprize bagi para partisipan selama event ini berlangsung.

Acara penutupan ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan Aufa Syahrizal, Ketua ISSI Provinsi Sumatera Selatan Leonardi Sohe, Ketua ISSI Kota Palembang Yandes Effriady, Ketua ISSI Kota Pagar Alam, FKPD Pagar Alam, Ketua TP-PKK Kota Pagar Alam Rachma Hareni Noor Alpian, Sekda Kota Pagar Alam Samsul Bahri Burlian, Asisten dan Staff Ahli, Ketua Dharma Wanita Persatuan dan Anggota, Manager PTPN VII, OPD Kota Pagar Alam, dan Seluruh Peserta Sriwijaya Dempo Enduro 2021. (Tom)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *