Jaring Atlet Muda , Pemkot Pagaralam Gelar Kompetisi Kejuaraan Walikota Pagaralam U-20 Tahun 2021

PAGARALAM – Asisten Bidang Administrasi Umum Setdako Pagar Alam H.Hermawan secara simbolis membuka Kompetisi kejuaraan Walikota Pagar Alam U-20 Tahun 2021, bertempat di Lapangan Sepak Bola Alun-alun Selatan, Kota Pagar Alam, Selasa (14/12/2021).

Tujuan dari kejuaraan ini yaitu guna menjaring bakat Atlet-atlet muda Kota Pagar Alam sekaligus sebagai wadah dan sarana positif bagi generasi muda untuk mengaktualisasikan diri dalam mengembangkan potensinya serta sebagai tontonan hiburan yang menarik bagi masyarakat Kota Pagar Alam.

Pada kejuaraan ini ada 3 bidang olahraga yang dipertandingkan di lokasi yang berbeda yakni Sepak Bola U-20 di Lapangan Alun-alun Selatan, Bola Voli U-20 di Lapangan Samping SMP Negeri 2 dan Futsal U-20 di Lapangan Sedulur, Mekar Alam.

Asisten Bidang Administrasi Umum Setdako Pagar Alam H Hermawan pada sambutannya sangat menyambut baik kejuaraan ini, karena satu rangkaian olahraga ini merupakan yang sangat digemari oleh masyarakat Kota Pagar Alam.

“Dengan terselenggaranya kegiatan ini, selain meningkatkan pengalaman bertanding, juga dapat memupuk bibit prestasi serta dapat menjadi sarana menjalin silaturahmi, saling mengenal serta dapat menciptakan hubungan yang harmonis antar atlet muda Kota Pagar Alam,” kata Asisten.

Selanjutnya, Asisten juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi serta mendukung serangkaian kegiatan kejuaraan ini.

Dengan diadakannya kejuaraan ini tentunya akan menimbulkan keramaian, Asisten berpesan kepada seluruh panitia dan masyarakat Kota Pagar Alam yang sedang menyaksikan pertandingan kejuaraan ini untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya bersama dalam melakukan pencegahan penularan Covid-19 di Kota Pagar Alam.

Pada pembukaan kejuaraan ini turut hadir Perwakilan Polres Pagar Alam, Koramil Pagar Alam, Dinas Pemuda dan Olahraga Pagar Alam, KONI Pagar Alam, Camat, Lurah, seluruh tim dan official serta masyarakat Kota Pagar Alam yang menyaksikan langsung. (Tom)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *