Kapolres AKBP Arif Harsono S. IK Pimpin Langsung Sertijab Waka Polres Di Mapolres Pagaralam

PAGARALAM  – Pejabat di lingkup Polres Pagaralam dimutasi. Serah terima jabatan (sertijab) berlangsung di Mapolres Pagaralam, Kamis (10/102/2022).

Jabatan Waka Polres Pagaralam sebelumnya Kompol Alpnetoni SH, kini dijabat Kompol Hermansyah SH , Alepton dimutasi menjadi Advokat muda Bidkum Polda . Sementara, Hermansyah SH sebelumnya menjabat Kanit 3 Subdid 4 Ditreskrimsus Polda Sumsel.

Sertijab dipimpin langsung Kapolres Pagaralam, AKBP Arif Harsono S.Ik.

Dihadiri pejabat utama (PJU) Polres Pagaralam Menurut Arif sapaannya, pergeseran jabatan di lingkup kepolisian adalah hal yang lumrah dan biasa.

“Pergeseran jabatan di tubuh Polri itu biasa, sebagai penyegaran organisasi. Selamat datang pejabat yang baru dan terima kasih pejabat yang lama atas dedikasinya selama ini,” katanya.

Penyegaran di institusi Polri kembali dilakukan sejalan untuk meningkatkan performa kinerja jajaran. Seperti Kamis (10/2), bertempat di halaman Mapolres Pagaralam digelar serah terima jabatan (sertijab) perwira menengah yakni Waka Polres.

Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono SIK melalui Kasi Humas AKP Wempi Kayadu SH menyampaikan, jika pergesesan jajaran atau mutasi merupakan hal yang biasa sejalan dengan dinamika tugas.

“Sebagai upaya penyegaran organisasi, tour of duty yang sekaligus untuk menjawab kebutuhan organisasi di lingkup Polri,” ucap Wempi.

Mutasi ini, menindaklanjuti surat telegram Kapolda Sumsel Nomor: ST/83/II/KEP/2022 terkait mutasi jabatan perwira dilingkungan Polda Sumsel. (Tom)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *