Proyek Jalan Setapak Di Gang Dempo Raya Kelurahan Nendagung , Diduga Dikerjakan Asal Jadi

PAGARALAM – diduga proyek asal jadi. demi meraup keuntungan pekerjaan proyek jalan setapak dikota Pagar alam baru dua bulan sudah hancur karena kurangnya kualitas pekerjaan dan hanya menguntungkan pihak kontraktor saja. dan disini juga dari pihak dinas sendiri seolah tutup mata membiarkan saja dan selama pekerjaan nya tidak ada pengawasan dari dinas terkait

Pekerjaan jalan setapak ini dikerjakan oleh CV Cahaya Makmur Cemerlang dengan anggaran APBD kota pagaralam tahun 2021 dengan nilai kontrak sebesar 198,099000 yang Berlokasi Gang Dempo Raya Rt 17 Rw 09 Kelurahan Nendagung Pagaralam Selatan Kota Pagaralam Sumsel.

menurut warga setempat Wan mengatakan ketika dikonfirmasi pekerjaan ini baru dua bulan dikerjakan. bagaimana kualitas mau baik dari adukan semen sendiri dipakai 1,7 dan tidak mengunakan Molen hanya di aduk pakai alat manual ditengah jalan. wajar kalau kualitas jalan ini tidak panjang umur nya. karena adukan semen tidak merata dan kini jalan sudah hancur” , ungkap nya.

sementara itu Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kota Pagar Alam Dapit Kenedi ketika dikonfirmasi di kantor nya tidak ada dikantornya. dan melalui via Wha membalas dimana lokasinya kita siap untuk mengecek ke lapangan. dan sejauh ini belum ada tanggapan sampai berita ini kita terbitkan .

harapan nya kepada penegak hukum dikota Pagaralam untuk mengecek proyek ini dan kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yang saat ini sedang mengaudit pekerjaan dikota Pagaralam untuk turun langsung mengecek banyak pekerjaan di kota Pagaralam ini yang tidak sesuai RAB, mulai dari Jalan setapak, irigasi dan dana DAK Dinas Pendidikan kota Pagaralam supaya nantinya kalau ada temuan nantinya pihak yang berwajib akan memberikan sangsi-sangsi sesuai dengan undang-undang korupsi. (Tom)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *