Wakil walikota Pagaralam Kembali laksanakan Safari Ramadhan Di masjid Al Ikhlas Meringang

PAGARALAM – Pemerintah Kota Pagar Alam kembali melaksanakan Safari Ramadhan 1443 H, melakukan ibadah sholat isya’ dan tarawih berjama’ah bersama masyarakat Kota Pagar Alam, bertempat di Masjid Al Ikhlas Meringang Kelurahan Penjalang Kecamatan Dempo Selatan, Selasa malam (12/04/2022).

Rombongan Safari Ramadhan di Masjid Al Ikhlas dipimpin Wakil Walikota Muhammad Fadli, serta diikuti oleh jajaran Pemkot Pagar Alam, pada kesempatan tersebut Wakil Wali kota Pagar Alam memberikan bantuan berupa Al-Qur’an dan Sajadah kepada pengurus Masjid Al Ikhlas.

Kegiatan Safari Ramadhan ini dilaksanakan dalam upaya menjalin tali silaturahmi serta meningkatkan aktifitas ibadah dibulan suci Ramadhan dan sebagai media sosialisasi Pemkot Pagar Alam dengan Masyarakat dalam mendukung pembangunan manusia yang berakhlakul karimah di Kota Pagar Alam.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Muhammad Fadli mengatakan, pembangunan nilai spritual tersebut tidak dapat berjalan dengan baik apabila tidak di dukung oleh masyarakat, serta pada kegiatan Safari Ramadhan ini Wakil Wali Kota Pagar Alam mengimbau dan mengajak jama’ah masjid Al Ikhlas dan seluruh masyarakat Kota Pagar Alam untuk dapat memakmurkan Masjid serta meningkatkan intensitas kegiatan ibadah dibulan suci Ramadahan yang dipusatkan di Masjid.

Karena selain untuk beribadah kata Wakil Walikota, “Masjid dapat menjadi tempat membangun komunikasi, sosialisasi dan bermusyawarah bagi masyarakat,” tambah Wakil Walikota.

Diakhir sambutannya, Wakil Walikota Pagar Alam Muhammad Fadli mengimbau kepada jama’ah masjid Al Ikhlas dan seluruh masyarakat Kota Pagar Alam untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, guna menjaga kesehatan serta terhindar dari penyebaran Covid-19. (Tom)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *