Komitmen Aspirasi Mahasiswa Telah Di Sampaikan Ketua DPRD Kota Pagar Alam

PALEMBANG – Ketua DPRD Kota Pagar Alam Jenni Shandiyah Rabu 13/04/2022/ menyampaikan Aspirasi Forum Mahasiswa dan pemuda kota Pagar Alam kepada DPRD Provinsi Sumatera selatan.

Penyampaian ini diterima langsung oleh wakil ketua 1 DPRD Provinsi Sumatera selatan Giri Ramanda Nazaruddin Kiemas, SE, MM dan di dampingi oleh perwakilan anggota DPRD Sumsel daerah pemain ( 7) tujuh yakini Kota Pagar Alam, Kabupaten Lahat, dan Kabupaten Empat Lawang

Selain di sampaikan secara kelembagaan kepada DPRD Provinsi Sumatera selatan, Aspirasi tersebut juga disampaikan kepada ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Sumsel Dr. Ir. Syamsul Bahri, MM

Penyampaian Aspirasi ini merupakan tindak lanjut dari Aksi Unjuk Rasa Demonstrasi serentak yang dilakukan oleh Forum Mahasiswa dan Pemuda Kota Pagar Alam pada hari Senin 11/ 04/ 2022 di halaman Gedung Kantor DPRD Kota Pagar Alam Sumsel.

dalam penyampaian Koordinator Aksi forum Mahasiswa dan pemuda kota Pagar Alam yang dinakondai Randi Wijaya “mengatakan (4) empat poin penting sebagai tuntutan, yaitu Menolak perpanjangan Masa Jabatan Presiden 3 periode.2 Menolak penundaan pemilu.3 Menolak kenaikan harga BBM.4 Menuntut stabilitas harga bahan pokok”, katanya.

Ketua DPRD Kota Pagar Alam Jenni Shandiyah, SE, MH. Penyampaian ini juga merupakan sebagai bentuk komitmen DPRD Kota Pagar Alam. dan Aspirasi yang disampaikan sebelum nya sudah di tanda tangani oleh Kordinator Rendi Wijaya dalam menyikapi dinamika yang berkembang di tengah masyarakat.

Sementara itu Ketua DPRD Kota Pagar Alam telah berjanji untuk menyampaikan aspirasi tersebut dalam jangka waktu 3 x 24 jam. Sehingga dengan telah disampaikannya aspirasi tersebut pada hari ini Rabu 13/04/ 2022, maka komitmen untuk menyampaikan aspirasi telah dilaksanakan. (Tom)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *