Pemkot Dan Polres Pagaralam Berhasil Mensukseskan Pencapaian Vaksinasi Masyarakat Dalam memutus Mata rantai Penyebaran Covid-19

PAGARALAM – Kolaborasi dan sinergitas antara Pemerintah Kota Pagar Alam dan Polres Pagar Alam dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terus digalakkan. Kerjasama itu terlihat dengan adanya terobosan dalam mensukseskan capaian vaksinasi masyarakat Pagar Alam, mulai dari pemberian sembako, hingga pemberian undian berhadiah sepeda motor, bagi masyarakat yang sudah divaksin.

Polres Pagar Alam kembali melaksanakan pengundian berhadiah gebyar vaksin ke-3 (Booster) yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni bersama Waka Polres Pagar Alam Kompol Hermansyah, bertempat di Lobby Kantor Sekretariat Daerah Kota Pagar Alam Gunung Gare, Kamis (28/04/2022).

Wali Kota Alpian Maskoni dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi tinggi kepada Polres Pagar Alam beserta jajaran dan stakeholder terkait, yang telah mendukung Pemkot Pagar Alam dalam menanggulangi penyebaran Covid-19, serta telah memberikan inovasi yang kreatif sehingga kegiatan Gebyar Vaksinasi Berhadiah dapat dilaksanakan dengan lancar.

Kedepannya, Wali Kota Alpian Maskoni berharap pelaksanaan vaksinasi terus berjalan dengan lancar dan akan dapat memberikan banyak manfaat. “Semoga apa yang telah kita ikhtiarkan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta upaya dalam melindungi masyarakat Kota Pagar Alam, mendapatkan ridho Allah SWT, dan dapat menjadi amal jariyah bagi kita bersama,” tutup Wali Kota. (Tom)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *