Lomba Bayi Sehat Diadakan di Kecamatan Tebing Tinggi Empat Lawang

EMPAT LAWANG – bertempat di ruang pertemuan UPTD Puskesmas Tebing Tinggi Camat Tebing Tinggi Noperman Subhi membuka lomba bayi sehat tingkat kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Senin (23/05/22).

Dalam amanahnya Noperman Subhi yang baru dilantik menjadi camat Tebing Tinggi 12 Mei 2022 mengatakan tujuan utama dari lomba balita ini untuk Meningkatkan kesadaran ibu balita tentang pentingnya pemantauan pertumbuhan balita dan mendorong untuk tumbuh kembangnya balita.

Adapun peserta yang ikut sebanyak 53 peserta dengan rincian untuk kategori Usia 6 – 23 bulan diikuti 31 orang, kategori usia 2 – 5 tahun diikut 22 orang.

Kepala Puskesmas Tebing Tinggi Rafiqoh Karamah, S. Kep, Ners, M. Kes menegaskan lomba buka untuk menentukan kalah menang tetapi sebagai bentuk kepedulian ibu terhadap anak mereka dalam segala aspek. Semoga pemenang lomba nantinya dapat menjadi wakil Empat Lawang untuk mengikuti lomba balita sehat tingkat provinsi Sumsel, Disela kegiatan camat Tebing Tinggi memantau aktivitas Puskesmas, mulai dari ruang UGD sampai kamar bersalin.

Noperman Subhi menilai pelayanan Puskesmas Tebing Tinggi telah berjalan dengan baik, Kondisi ruangan tampak bersih dan rapi. (Tom)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *