HUT Kota Pagaralam Ke-21 Walkot resmikan Kegiatan Bazar Dan Pentas Seni budaya

PAGARALAM – Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni didampingi Ketua TP PKK Rachma Hareni Noor Alpian dan Forkopimda Pagaralam, membuka secara resmi kegiatan Bazar, Pentas Seni dan Budaya dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pagar Alam ke-21 Tahun 2022, bertempat di Halaman Parkir Lapangan Merdeka, Alun-alun Utara Kota Pagar Alam, Sabtu malam (04/06/22).

Pada sambutannya, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni menyebutkan, setiap tanggal 21 Juni adalah hari jadi bagi Kota tercinta, Kota Pagar Alam. Menjelang peringatannya pun rutin digelar kegiatan-kegiatan seperti Bazar, Besemah Expo dan berbagai kegiatan lainnya, dalam menyemarakkan HUT Kota Pagar Alam.

“Tentunya, ini menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu pada setiap tahunnya bagi masyarakat Kota Pagar Alam, untuk dapat merasakan kemeriahan HUT Kota Pagar Alam. Terlebih dalam kurun waktu 2 tahun ini, kita tidak dapat menyelenggarakan berbagai kegiatan dikarenakan dampak dari pandemi Covid-19. Sehingga, momentum peringatan HUT Kota Pagar Alam ke-21 ini harus dapat kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya, dengan memberikan berbagai suguhan kegiatan serta hiburan bagi masyarakat Kota Pagar Alam,” kata Walikota.

Pada kesempatan tersebut, Walikota mewakili Pemerintah Daerah mengapresiasi seluruh panitia pelaksana yang telah bekerja keras dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam memeriahkan HUT Kota Pagar Alam ke-21, serta Walikota juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas-dinas terkait dan seluruh pihak yang terlibat, yang telah bekerja keras dan membantu seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT Kota Pagar Alam ke-21 hingga pada malam penutupan nantinya.

Diakhir sambutannya Walikota berharap kepada seluruh masyarakat Kota Pagar Alam untuk dapat meramaikan dan berpartisipasi langsung dalam berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya, serta tetap bersama-sama untuk dapat menjaga ketertiban, kebersihan dan kenyamanan serta keamanan selama penyelenggaraan bazar, pentas seni dan budaya ini.

Pada pembukaan kegiatan Bazar, Pentas Seni dan Budaya ini juga turut hadir Asisten, Staf Ahli, Seluruh Kepala OPD, Camat, Lurah dan masyarakat Kota Pagar Alam. (Tom)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *