Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto Pimpin Apel upacaraPemberian penghargaan Kepada Personel polres

Lahat – Polres Lahat, pada hari Senin 25Juli 2022, pukul 07.30 wib bertempat di halaman Mako polres lahat, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, SIK .memimpin apel pemberian penghargaan kepada personel Polres Lahat berdasarkan skep Kapolres lahat no.Kep/30/VII/2022 tanggal 18 Juli 2022.

“Pemberian penghargaan adalah bentuk perhatian khusus pimpinan kepada anggota sebagai hadiah dan perhatian anggota yang telah bekerja dengan baik serta adanya inovasi-inovasi yg bermaanfaat bagi organisasi dan masyarakat, dan Semoga bisa menjadi inovasi sebagai personel Porli melindungi mengayomi, dan melayani kepada masyarakat.

Adapun personel polres lahat yg mendapatkan penghargaan yang terdiri dari, perwira menengah, perwira pertama dan bintara berjumlah 58 personel yg terbagi dalam 3 uraian prestasi sebagai berikut :

– Kompol Feby Febriyana SIK ( Waka polres ), Kompol Sunarso SH ( Kabag Ren ) beserta 43 anggota lain berprestasi dalam pelaksanaan anggaran dengan predikat terbaik ke 3 tahu n 2021 wilayah propinsi Sumsel.

-Bripka Indra Jaya SH , atas dedikasi dan kinerja dalam mengimput laporan hasil kegiatan terbanyak pada aplikasi E Kinerja bulan Juni tahun 2022.

-Iptu Rachmad Djakatara.S.Trk.MSi ( Kanit Pidum ), dan 10 anggota lainya berprestasi ungkap kasus tindak pidana Curanmor R4 dengan cepat berdasarkan LP/B-147/VI/2022 SPKT/Polres lahat tanggal 16 Juni 2022 korban atas nama Eko.

Dalam amanatnya Kapolres lahat Kapolres lahat mengucapkan banyak terima kasih kepada personel yg telah mendapatkan penghargaan semoga dengan adanya pemberian penghargaan bisa menjadi motivasi dan penambah semangat kerja bagi personel dalam melaksanakan tugas selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dengan lebih baik, ikhlas tanpa pamrih serta bertanggung jawab sesuai dengan jabatan dan bidang tugas masing-masing.

Jangan di anggap sepele tentang pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi dan hal ini jadikan momen untuk menambah semangat yang baru dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. (Tom)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *