Kecamatan Tebing Tinggi Gelar Lomba Robot Dari Botol Bekas

Empat Lawang – Kemeriahan menjelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 77 tahun ini kian antusias ditengah masyarakat, tak terkecuali di kabupaten Empat Lawang khususnya di kecamatan Tebing Tinggi.
Berbagai kegiatan dilakukan pihak Kantor Kecamatan Tebing Tinggi dalam ikut serta meramaikan hari besar kemerdekaan, diantaranya yaitu menggelar lomba kreatifitas membuat robot dari botol bekas tingkat sekolah menengah pertama sekecamatan Tebing Tinggi.
Lomba yang dilaksanakan diaula kantor kecamatan Tebing Tinggi pada hari Sabtu 13 Agustus 2022 ini, diikuti sebanyak 28 peserta dari berbagai SMP yang ada di kecamatan Tebing Tinggi.
Menurut Camat Tebing Tinggi Noperman, selain menggelar lomba kreatifitas membuat robot dari botol bekas pihaknya juga menggelar berbagai kegiatan lomba lainnya yaitu lomba mewarnai, lomba pembuatan film pendek dan membuat nasi uduk warna biru.
“Untuk lomba kreatifitas membuat robot dari botol bekas ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi kreativitas anak anak dan kedepan lomba ini akan kita teruskan ke tingkat kabupaten nantinya” ungkap Noperman seusai meninjau kegiatan lomba.
Ditambahkannya, untuk penilaian dari lomba tersebut ia meminta pada dewan juri agar dapat menentukan secara benar dan tepat bagi para pemenang agar hasilnya optimal dan berkualitas. (Red)
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *