Walkot Pagaralam Undi 40 Tiket Umroh Gratis Untuk Ustadz/ustadzah Pada Tabligh Akbar Tahun Baru Islam 1444 Hijriah

PAGARALAM – Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengajak untuk mengisi peringatan tahun baru Hijriyah dengan senantiasa bermuhasabah dan memperbaiki diri, guna meraih kebaikan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari waktu ke waktu.

Pesan tersebut disampaikan Walikota Pagar Alam pada sambutannya saat membuka Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1444 Hijriah, di Lapangan Merdeka, Kota Pagar Alam, Rabu (14/09/2022).

Tabligh Akbar dengan mengangkat Tema “Mari kita tingkatkan rasa kepedulian dan eratkan persaudaraan”, ini mengundang salah satu Ustadz ternama dari Ibukota yakni Ustadz KH Muhammad Syauqi Zainuddin MZ, yang juga merupakan putra dari almarhum Zainuddin MZ.

“Tentunya dalam menghadapi cobaan, tantangan dan godaan dalam hidup ini ada beberapa hal yang dapat kita jadikan pegangan hidup, seperti meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Gemar membaca Al Qur’an, Menjaga hubungan baik Hablum Minnallah maupun Hablum Minannas, Terus beramal, senantiasa berdoa, sabar dan tawakal,” pesan Walikota.

Pada Tabligh Akbar ini juga dilangsungkan pengundian sebanyak 40 tiket untuk pemberangkatan Umroh gratis kepada Ustadz/Ustadzah untuk kuota tahun 2021 kemarin dan tahun 2022 ini.

“Setelah 2 tahun ini kita dilanda Pandemi Covid-19, sehingga belum bisa memberangkatkan Umroh Ustadz/Ustadzah, tetapi pada tahun ini tetap kita anggarkan. Beberapa bulan yang lalu kita sudah berangkatkan 20 Ustadz/Ustadzah umroh gratis dan pada hari ini kita mengundi lagi 40 Ustadz/Ustadzah, sehingga pada tahun ini kita memberangkatkan sebanyak 60 Ustadz/Ustadzah Umroh gratis. Program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Pemkot kepada Ustadz/Ustadzah atau guru mengaji yang di Kota Pagar Alam,” tutup Walikota pada sambutannya. (Tom)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *