Desi Arisandi Pimpin Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Investigasi Negara Kabupaten Empat Lawang Periode 2022-2024

PAGARALAM – Desi Arisandi resmi di Lantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Investigasi Negara (LIN) Kabupaten Empat Lawang Selasa 20 September 2022.

Pelantikan Ketua Beserta pengurus DPC LIN Kabupaten Empat Lawang ini dilakukan di Kantor Sekretariat DPD LIN Sumatera Selatan yang berada di Kota Pagar Alam dimana Pelantikan dan pengambilan sumpah ini di pimpin langsung Ketua Koordinator Daerah Lembaga Investigasi Negara Untuk Provinsi Bengkulu dan Sumatera barat M.Helmi.HZ.

Dalam amanatnya Helmi mengucapkan Alhamdulillah kegiatan pelantikan para pengurus DPC LIN Kabupaten Empat Lawang berjalan lancar dan pihak nya mengucapkan selamat kepada Desi Arisandi sebagai Ketua DPC LIN Kabupaten Empat Lawang dan juga para anggota lainnya, Helmi juga menghimbau semoga dengan dilantiknya para pengurus DPC LIN Kabupaten Empat Lawang ini dapat langsung menyesuaikan diri dan menjalankan tugas sebagai kontrol sosial di kabupaten empat Lawang.

Menjadi pedoman bagi kabupaten empat Lawang Helmi menunggu program program kerja dari kabupaten empat Lawang seiring berjalannya waktu nanti.

” Sunyi senyap sampai tujuan dan Bersama Pasti Bisa itu yang di butuhkan dalam Organisasi dan saya percaya bahwa LIN Kabupaten Empat Lawang dapat memberikan yang terbaik dan ikut memerangi segala tindak KKN di Kabupaten Empat Lawang.

Sementara itu Ketua DPC LIN Kabupaten Empat Lawang Desi Arisandi menambahkan bahwa ia dan anggota Lin Kabupaten Empat Lawang siap menjalankan amanah yang diberikan dan semoga menjadi lebih baik dari yang telah baik, karena dirinya berprinsip mendapatkan jauh lebih mudah dari pada mempertahankan untuk itu sebagai Ketua dan para anggota Lin Kabupaten Empat Lawang ia mohon bantuan dan bimbingan dari pada ketua serta jajaran Korda yang ada di Sumatera Selatan ini.

“Semoga kami dapat memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Empat Lawang karena menurut saya dalam berorganisasi jangan berpikir apa yang akan dapatkan di organisasi tapi berpikir lah apa yang bisa kita berikan di organisasi,”tegas Desi.(Tom)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *