Cabuli pacar. Surya harus mendekam dibalik jeruji.

Tersangka Surya. Saat diamankan di Polres Lubuk Linggau. Selasa (27/9/2022).

 

Lubuk Linggau – Surya Aji Setiawan (18) kini harus rela mendekam di Polres Lubuk Linggau. Lantaran, pemuda asal Dusun IV Desa Satan Indah Jaya Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas ini, melakukan aksi tindak pencabulan terhadap pacarnya berinisial DA.

Aksi itu terjadi setelah tersangka dan korban menjalin hubungan asmara selama tiga minggu.

Dari informasi yang dihimpun. Aksi itu, tersangka lakukan dirumah korban setelah mengadakan janji untuk datang menemui korban. Setelah mengobrol cukup lama. Dan keadaan rumah yang sepi. Tersangka mengajak korban kedalam kamar dengan cara menarik tangan korban.

Hingga akhirnya, aksi tersebut terjadi kurang lebih tiga puluh menit.

Mendapati perlakuan tersebut. Korban DA langsung memberitahukan kepada keluarganya tentang aksi bejat itu setelah tersangka pulang. Hingga akhirnya keluarga korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polres Lubuk Linggau. Selasa (20/9/2022).

Mendapati laporan tersebut. Pihak kepolisian Polres Lubuk Linggau menurunkan Unit PPA Polres Lubuk Linggau, langsung memburu pelaku yang sedang berada tak jauh dari kediamannya. Selasa (27/9/2022).

Kasat Reskrim Polres Lubuk Linggau AKP Robi Sugara, membenarkan kejadian tersebut. Saat ini tersangka sudah diamankan oleh pihaknya, guna mempertanggungjawabkan perbuatan tersangka.

“Saat ini tersangka berada di Polres Lubuk Linggau untuk dilakukan pemeriksaan yang itensif. Akibat perbuatannya pelaku akan dikenakan Pasal 82 Ayat 1 UU RI Nomor 17 tahun 2016, dan Pasal 76 E UU RI Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. Dengan ancaman minimal lima tahun penjara, ” Pungkas Robi.(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *