5 Perwira Polres Pagaralam Alami Rotasi Jabatan ,Ini Daftarnya

PAGARALAM – Lima jabatan penting perwira di kesatuan jajaran Polres Pagaralam mengalami pergeseran jabatan atau rotasi. Upacara serah terima jabatan ini digelar di halaman MaPolres Pagaralam, Kamis (27/10/2022).

Perwira tersebut, yakni Kabag Ops orang nomor 3 di Polres Pagaralam yang semula dijabat Kompol Adriansyah SE S.Ik diserahkan kepada AKP Herry Widodo SH,

Kasat Reskrim AKP Mursal Mahdi SE yang sebelumnya di jabat oleh AKP Najamudin SH yang bertugas di Polres OKI sebagai Kasat Narkoba.

Selanjutnya Kasat Binmas yang di tinggalkan oleh AKP Mursal Mahdi di gantikan IPTU Ramdani,Kapolsek Dempo Utara AKP Zaldi Jaya SH jabatan baru sebagai Kasiwas Polres Empat Lawang di serah terimakan ke IPTU Efriansi sebagai penggantinya dan Kapolsek Dempo Selatan IPTU Efriansi yang sekarang menjabat Kapolsek Dempo utara di serah terimakan kepada kepada AKP Kasmini SH yang sebelumnya menjabat Kasiwas Polres Empat Lawang.

Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono mengatakan rotasi dilingkungan Polri ini merupakan proses yang terencana dengan tujuan demi bergulirnya dinamika manajemen sesuai kebutuhan organisasi.

“Melalui mutasi jabatan untuk memberikan ruang jabatan kepada para pejabat baru dan untuk meniti karir ke jenjang jabatan berikutnya sesuai dedikasi kompetisi dan loyalitas yang diberikan kepada kesatuan ini,” kata Arif dalam keterangannya.

Tak lupa, Arif juga mengucapkam terima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasinya selama menjabat. Sedangkan, untuk pejabat baru diharapkan cepat beradaptasi dengan lingkungannya.

“Para pejabat yang baru ini dapat segera beradaptasi dengan lingkungannya dan dapat segera menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” harapnya. (Tom)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *