Tiga hari pencarian, Bocah 11 tahun ditemukan meninggal

EMPAT LAWANG – Setelah tiga hari dalam pencarian, Tim sar gabungan Pagaralam dan masyarakat berhasil temukan jasad korban hanyut terbawa arus sungai sejauh empat kilo meter dari tempat kejadian dari Sungai Musi Desa Kunduran, Kecamatan Ulu Musi, Kabupaten Empat Lawang. Senin (21/11/2022)

Bocah yang menjadi korban hanyut tersebut diketahui bernama Ferdian (11) Warga sampe rejo curup rejang lebong Provinsi Bengkulu. bocah berumur sebelas tahun tersebut diketahui sedang berlibur ke rumah keluarga di Desa Kunduran Kecamatan Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang, pada sabtu 29 november 2022

“Alhamdulilah setelah tiga hari pencarian bocah hanyut di sungai musi di Desa Kunduran berhasil ditemukan dengan keadaan meninggal dunia, “kata Syahrial Fodril Kepala Badan Penangulangan Bencana Daerah saat di konfirmasi

Lanjutnya, ia juga mengatakan bahwa bocah tersebut di temukan oleh Masyarakat yang sedang memancing di pingir sungai di Desa Muara Kalangan Kecamatan Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang.

“Korban ditemukan oleh Warga yang sedang memancing di sekitar sungai di Desa Muara Kalangan sekitar pukul 18.10 Wib, “ungkap Kepala BPBD Kabupaten Empat Lawang . (Dik)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *