Kapolres Dan Forkopimda Kota Pagaralam Ikuti Rakor Bersama Kapolri Melalui Vicon dalam Rangka kesiapan Pengamanan Natal dan tahun baru 2023

PAGARALAM – Kapolres Kota Pagaralam Polda Sumsel bersama Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) Kota Pagaralam mengikuti rapat koordinasi (Rakor) bersama Kapolri melalui Vicon di Mapolres Pagaralam dalam rangka kesiapan pengamanan Natal 2022 dan tahun baru 2023, Senin (19/12/2022).

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni serta Forkopimda,PLN,TNI dan Basarnas termasuk pejabat utama Polres Kota Pagaralam hadir dalam kegiatan Rakor ini.

Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, memberikan arahan dalam Rakor melalui Video Conference terkait kesiapan pengamanan Natal tahun 2022 dan tahun baru 2023 melalui operasi dengan sandi “Lilin 2022”.

Kegiatan pengamanan Natal 2022 dan tahun baru 2023 akan dilaksanakan oleh jajaran TNI-Polri yang melibatkan instansi terkait serta seluruh elemen masyarakat termasuk diwilayah hukum Polres Kota Pagaralam.

Sesuai rencana, apel gelar pasukan pengamanan Natal 2022 dan tahun baru 2023 akan dilaksanakan pada tanggal 22 Desember 2022 nanti.

Wali Kota Pagaralam Sumatera Selatan Hadiri Rakor Lintas Sektor jelang Nataru.

Adapun Rakor ini dilakukan secara Zoom Meeting dengan pembahasan Kesiapan Pengamanan Hari Natal dan Tahun Baru (Nataru) tahun 2022.

Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono dan Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni bersama tamu undangan lainnya mendengarkan sambutan dari Kapolri Listyo Sigit Prabowo terkait pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022.

Tidak hanya itu, dalam Rakor ini juga membahas ketersediaan kebutuhan umat kristiani dalam rangka menyambut hari natal, diantaranya Sembako, BBM, Listrik dan Siaga Bencana selama perayaan natal dan tahun baru.

Diketahui Hasil Rakor Pada hari ini yakni membahas pengamanan Nataru lewat operasi lilin yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Desember 2022 sampai tanggal 2 Januari 2023.(Tom)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *