Personel Sat Narkoba Polres Pagaralam Laksanakan Apel Fungsi

PAGARALAM – Sebelum pelaksaan tugas jajaran personel Sat Narkoba Polres Pagaralam Polda Sumsel melaksanakan Apel Fungsi. Kegiatan Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Pagaralam AKP Sutioso SH MH M.Si., didepan Kantor Sat Narkoba Mako Polres Pagaralam Polda Sumsel,Kamis (05/01/2023).

Kasat Narkoba Polres Pagaralam AKP Sutioso SH MH M.Si., mengatakan kepada personel Sat Narkoba, “Agar tetap disiplin dalam apel pagi dan dalam pelaksanaan tugas harus ditingkatkan, Saya tekanakan tidak ada anggota yang terlibat sebagai pengguna atau pengedar narkoba, apabila ada ditemukan bagi saya tidak ada toleransi tidak ada negosiasi dan tetap akan saya diproses.

Dalam pelaksanaan tugas dan penindakan tidak boleh arogan, tidak ada kekerasan, tingkatkan terus kinerja dalam upaya pengungkapan kasus narkoba, dan untuk proses lidik dan sidik agar tetap sesuai SOP dan tepati time line sidik, jangan buang-buang waktu segera selesaikan sehingga tidak ada kerjaan yang menumpuk.

Sebagai personel Sat Narkoba, rekan-rekan juga anggota Polri, untuk itu mari bersama kita peduli terhadap semua situasi, tetap jaga marwah institusi yang bersama-sama kita cintai ini, berikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat secara profesional guna menjaga kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” tandas AKP Sutioso Perwira Balok Tiga itu. (Tom)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *