Pererat tali silaturahmi Kapolres Baru AKBP Erwin Irawan Gelar kegiatan Silaturahmi Bersama Jurnalis Di Pagaralam

PAGARALAM – Sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi. Polres Pagaralam menggelar kegiatan Silaturahmi bersama Jurnalis Kota Pagaralam di Simpang Petani Kecamatan Pagaralam Utara,Sabtu (14/01/2023).

AKBP Erwin Irawan S.Ik Kapolres Pagaralam yang baru saja menggantikan AKBP Arif Harsono S.Ik yang bergeser menjadi Kapolres Ogan Komering Ulu (Oku) Sumatera Selatan menyempatkan waktu untuk bertemu dengan para Jurnalis kota Pagaralam.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Pagaralam yang baru AKBP Erwin Irawan S.Ik juga AKBP Arif Harsono Kapolres Ogan Komering Ulu dan diikuti oleh para Pejabat Utama Polres Pagaralam. Serta dihadiri juga oleh puluhan Jurnalis yang tergabung dalam sejumlah organisasi wartawan. Seperti Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Kota Pagaralam, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Pagaralam, IJTI,IWOI dan PWI.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan saat dibincangi Awak Media mengatakan. Jurnalis merupakan sarana dan mitra Kepolisian dalam penyampian informasi sebuah kegiatan dan tugas pokok Polri kepada publik.

“Dengan terjalinnya kerjasama ini, diharapkan Jurnalis dapat memberikan Informasi yang ada di masyarakat. Begitupun sebaliknya, kita hilangkan hambatan-hambatan komunikasi antara Jurnalis dengan Polres Pagaralam,” ujar AKBP Erwin Irawan.

Lebih lanjut Erwin menuturkan, Polres Pagaralam berkomitmen akan terus menjaga kerjasama dan kemitraan dengan Jurnalis, untuk bersama-sama dapat mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

“Kami Polres Pagaralam Polda Sumsel, berkomitmen terus menjaga kerjasama dan kemitraan dengan Jurnalis, untuk bersama-sama dapat mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,” tandasnya.

“Dengan adanya kegiatan silaturahmi ini, kami dari para Jurnalis merasa diakui sebagai bagian dari keluarga besar Polres Pagaralam. Semoga ke depan kami dapat mempunyai ruang untuk mendapatkan sumber berita dari Polres Pagaralam,” ucapnya. (Tom)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *