lBH Kerjasama Dengan BNN Kota Pagar Alam Sosialisasikan Bahaya Narkoba Untuk Generasi Muda Kelurahan Tumbak Ulas

 Reporter : Tommy Arvis

Editor       : Mega.w

PAGARALAM  – Pada hari Jumat, 10-2- 2023 Kelurahan Tumbak Ulas Pagar Alam Selatan mengadakan kegiatan sosialisasi/penyuluhan bahaya narkoba untuk generasi muda dimana kegiatan tersebut dilaksanakan di Kelurahan Tumbak Ulas Pagar alam selatan, peserta dari kegiatan tersebut merupakan Ketua RT dan RW.

Hadir di Penyuluhan ini Ibu fatema Wakil dari BNN kota pagar Alam, ibu Beatrice Dan rekan LBh Kota Pagar Alam Juga Babinsa, beserta ibu lurah Tumbak Ulas.

Narkoba merupakan singkatan dari Narkotika, Psikotropika dan Zat Berbahaya Addiktif lainnya. Narkoba saat ini semakin banyak dijumpai di kalangan pemuda dan pelajar dalam berbagai jenis dan bentuk. Maraknya pengedaran narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya di kalangan generasi muda sangat meresahkan.

Generasi muda yang diharapkan dapat menjadi penerus bangsa ini justru semakin banyak yang terjerumus penyalahgunaan Narkoba, Dengan keaadan ini di rasa perlu membuat suatu kegiatan sosialisasi atau penyuluhan mengenai Narkoba. Oleh karena itu, BNN Kota Pagar Alam Berkerja sama dengan LBH dan Kelurahan mengadakan program kegiatan penyuluhan tentang bahaya Narkoba bagi pemuda pelajar Dan Masyarakat khususnya bagi Warga kelurahan Tumbak Ulas Kecamatan Pagar Alam Selatan.

Ibu Beatrice Menyampaikan Kepada RT dan RW, Dan masyarakat kelurahan Tumbak Ulas Kecamatan Pagar Alam Selatan, Tujuan diadakanya kegiatan ini yaitu memberikan wawasan dan pengetahuan kepada Masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan NARKOBA serta dampak buruk yang ditimbulkannya, dengan tujuan : (1) meningkatkan pengetahuan tentang bahaya penyalahgunaan NARKOBA serta dampak buruk yang ditimbulkannya; (2) meningkatkan kesadaran Masyarakat akan peran pentingnya dalam menentukan masa depan bangsa.

Diharapkan dengan adanya penyuluhan bahaya narkoba ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan Masyarakat tentang Narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya serta dapat menjadi Penggiat Anti Narkoba di lingkungannya.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *