Sah ! Pengurus Ranting PAN Sekecamatan Tebing Tinggi Hari Ini Dilantik

Suasana pelantikan pengurus ranting PAN sekecamatan Tebing Tinggi, diaula Hotel Kito/Photo Nanda

 

Reporter : Afri Dwi Firdinanda
Editor      : @win

EMPAT LAWANG – Pelantikan Pengurus Ranting Partai Amanat Nasional (PAN) se Kecamatan Tebing Tinggi, diselenggarakan di Hotel Kito Pada Selasa (21/02/23),

Pelantikan Pengurus Ranting Desa dan Kelurahan se-kecamatan Tebing Tinggi dilakukan langsung oleh Sekretaris DPW PAN Provinsi Sumatera Selatan Dr. H. Joncik Muhammad, S.S.i, SH, MH, MM yang sekaligus merupakan Bupati Kabupaten Empat Lawang.

Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh Segenap Pengurus DPD PAN Kabupaten Empat Lawang beserta tamu undangan lainnya yang terdiri dari Pemerintah dan tokoh masyarakat setempat..

Dalam sambutannya Ketua DPC PAN Kecamatan Tebing Tinggi Mulyono menyampaikan, kiranya pelantikan ini akan berjalan sukses tanpa di banding-bandingkan.

“Semoga kedepannya agar kader PAN akan tetap solid untuk memenangkan pemilu yang akan datang, ” Ujarnya.

Sementara itu Sekretaris DPW PAN Provinsi Sumatera Selatan Joncik Muhammad mengatakan, Kita sama-sama maju untuk mensukseskan partai PAN ini, mari bergabung dan berpolitisi bersama PAN.

“Saya yakin partai lain akan ketinggalan jauh dibandingkan dengan partai PAN didaerah Empat Lawang ini,” Ujar Joncik Muhammad dalam pidatonya seusai acara. (ADVENTORIAL)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *