Liga 1 : Persikabo Ditahan Imbang Saat Menjamu PSIS

Ilustrasi / sumber detikbola

 

Reporter : Maikel Dwi Saputra
Editor      : @win

EMPAT LAWANG – Persikabo 1973 hanya meraih hasil imbang tanpa gol saat menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 musim ini. Kedua tim gagal menuntaskan sejumlah peluang bagus yang tercipta sepanjang laga.

Bermain di Stadion Pakansari, Selasa (21/2/2023), Silvio Junior nyaris membawa tuan rumah unggul cepat di menit ke-2 namun penyelesaian akhirnya bisa diamankan kiper PSIS Muhammad Adi Satryo.

PSIS balik menekan pada menit ke-8, namun Fredyan Wahyu Sugiyantoro gagal memaksimalkan kans yang didapat Sama halnya dengan Hari Nur Yulianto yang gagal menuntaskan peluang di menit ke-23 usai sundulannya melambung di atas gawang Persikabo.

Jelang babak pertama usai, Komarudin sempat membuat barisan belakang PSIS kerepotan namun tembakannya dari tepi kotak penalti mengarah tepat ke pelukan Adi Satryo Skor 0-0 menutup babak pertama.

Pada babak kedua, Silvio Junior nyaris menjebol gawang PSIS di menit ke-48 Ia lolos dari jebakan offside dan menggiring bola masuk kotak penalti, namun tembakannya berhasil diblok Adi Satryo.

Tim tamu balas menekan di menit ke-53, tetapi tendangan bebas Alfeandra Dewangga membentur mistar gawang persikabo kembali mengancam pada menit ke-59 namun sepakan mendatar Dimas Drajad usai menerima crossing Komarudin melebar di sisi kiri, di lansir dari detiksepakbola.

Kedua tim terus berupaya mencetak gol namun tak ada yang berhasil hingga laga usai, Tambahan satu poin membuat PSIS menempati posisi delapan klasemen dengan 34 poin dari 24 laga sedangkan Persikabo menempati urutan 15 dengan 26 poin dari 25 laga.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *