Satres Narkoba Polres Pagaralam , Butuh Peran Masyarakat Perangi Peredaran narkoba

Reporter  : Tommy Arvis

Editor      : Mgw

PAGARALAM,- Dalam agenda memerangi narkoba di Indonesia khususnya wilayah kota Pagaralam, Satuan Reserse Narkoba Polres Pagaralam perlu peran masyarakat dalam upaya mencegah dan memberantas penyalahgunaan narkoba.

Berbagai macam metode pencegahan dan pemberantasan terus digalakkan. Agar masyarakat dapat ikut berpartisipasi dalam program ini.

Metode pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba yang paling efektif adalah melaporkan penyalahgunaan narkoba ke Polres Pagaralam Polda Sumsel terdekat agar bisa di amankan.

Hal itu diungkapkan oleh Kasat Narkoba AKP Sutioso SH.,MH.,M.Si seusai acara kunjungan kerja Kapolres ke Polsek Jajaran,Rabu (22/02/2023)

“Sekarang siapa saja yang bisa melaporkan pecandu narkoba ke Satres Narkoba Polres Pagaralam, nantinya akan ada bonus yang diberikan,” ujarnya.

Ia menjelaskan, kalau ada yang takut melapor langsung ke Satres Narkoba, masyarakat jangan khawatir apabila ada masyarakat yang melapor identitasnya akan di rahasiakan yang nantinya akan ditindaklanjuti pihak Satres Narkoba Polres Pagaralam Polda Sumsel.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *