Gadis Cantik Atur Skenario Perampokan Dan Menjadi Umpan

Reporter   : Dik2                                                     Editor        : Mega

EMPAT LAWANG – Tim elang Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Empat Lawang berhasil meringkus seorang perempuan terkait dengan perampokan di Desa Bayau, Kecamatan Pendopo. Perempuan bernama lincah (22) itu di ringkus bersama satu temannya yaitu santri.

Sebelum diamankan oleh polisi, lincah sempat berkenalan dengan Andri Jepriansyah pria asal Kabupaten Tanggamus Lampung yang baru ia kenal 10 hari terkahir sebelumnya di Cafe Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumsel sebagai targetnya

Dalam melancarkan aksi perampokannya, pelaku bernama lincah juga mengajak kekasihnya dan tiga temannya untuk memuluskan niat jahatnya kepada pria asal Lampung tersebut.

Kemudian berlanjut, pelaku mengajak korban untuk bertemu di Empat Lawang lalu korban pun mengiyakan ajakan pelaku. Usai bertemu di Hotel Musi Raya, Kecamatan Tebing Tinggi pelaku mengajak korban untuk pergi menggunakan mobil korban ke Desa Bayau, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang.

Sebelum ia pergi bersama targetnya, pelaku sudah menghubungi kekasihnya dan tiga teman lainnya untuk melakukan perampokan terhadap korban

“Saat dalam perjalanan mobil yang di kendarai korban bersama pelaku mengalami pecah ban, lalu di berhentikan oleh empat orang tak dikenal yang diduga rekan pelaku dan langsung menodongkan senjata api, untuk indentitas ke empat pelaku berinisial DN (DPO), DY (DPO), GB (DPO) dan Santri (tertangkap), ” kata Kasat Reskrim Polres Empat Lawang AKP M Tohirin, Kamis (06/04/2023).

Dari tangan korban, pelaku berhasil menggasak sejumlah uang dan juga ATM milik korban

“Korban yang diikat dan mata tertutup serta ditodong dengan senjata api hanya bisa pasrah dan menyerahkan uang tunai sebasar Rp 600.000 kepada pelaku, kemudian para pelaku juga memaksa korban untuk memberitahu pin ATM miliknya, setelah itu korban dibuang ke area perkebunan sawit di Kecamatan Kikim Barat, Lahat Sumatra Selatan, ” ungkapnya

Dihadapan polisi lincah mengaku bahwa ia menjadi dalang utama perampokan tersebut

Saat ini kedua pelaku sudah di amankan di Mapolres Empat Lawang bersama barang bukti berupa mobel merk Toyota Yaris, selimut dan lakban.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *