Lower Bracket, EL CLASICO RRQ Sang Raja Melawan EVOS LEGENDS Sang Macan Putih! S11 MPL ID Mobile Legends

Reporter : Afri Dwi Firdinanda                              Editor.     : Mega

EMPAT LAWANG – Ketika mendengar kata El Clasico pasti sudah tidak asing lagi, El Clasico dalam dunia sepakbola internasional merupakan julukan bagi team Barcelona Vs Real Madrid.

Lain halnya dengan El Clasico yang ada di Indonesia julukan ini di berikan kepada pemain Esport terkhususnya dalam game Mobile Legends yaitu antara Team Rrq Vs Evos Legends.

RRQ vs EVOS Legends adalah duel bersejarah di scene MLBB, terutama MPL. Rivalitas kedua tim begitu kental sejak season 1 sampai sekarang.

Persaingan dua organisasi terbesar esports di Indonesia itu pada scene Mobile Legends memang panas, keduanya bahkan aktif bermain di liga tertinggi selama sembilan musim beruntun.

Hasil yang didapati pun beragam, ada masa di mana RRQ Hoshi lebih dominan, juga ada momen saat EVOS Legends lebih bisa menguasai pertandingan.

Dalam season kali ini yaitu season 11 di MPL ID, kedua team baru saja mengalami kekalahan saat di Upper Bracket yaitu dimana dari Team RRQ sendiri baru sudah mengalami kekalahan yaitu dengan Skor 3-1 melawan Alter Ego.

Sedangkan untuk Evos Legends sendiri telah mengalami ke kalahan melawan Onic Esport yaitu dengan skor telak 3-0, dengan adanya pertandingan tersebut membuat kedua team bertemu lagi di Lower Bracket.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah MPL ID duel El Clasico antara Rrq dan Evos Legends tersaji di lower bracket, Jum’at (07/04/23).

Hingga sampai saat ini pertarungan memiliki julukan El Clasico di MPL ID sudah terjadi sebanyak 26 kali, lalu untuk edisi ke 27 kalinya kedua team ini bertemu akan tetapi dalam edisi yang ke 27 ini mereka pertama kali bertemu di dalam pertandingan lower bracket.

Kedua team saling berbalas di empat game pertama hingga pertandingan harus di selesaikan dalam game yang kelima, Evos Legends mendapatkan kemenangannya di game yang pertama dengan durasi 32 menit.

Lalu team yang memiliki julukan Macan Putih ini sendiri kembali mengamankan poin di game yang ketiga melalui kemenangan yang cukup dominan.

Di sisi lain Rrq atau yang sering di juluki raja dari segala raja ini berhasil menyamakan kedudukan 2-2 di game yang kedua dan game yang ke empat, Dua kali menelan kekalahan comeback kini giliran Evos Legends yang melakukan hal yang terkesan mustahil ini.

Tertekan sejak awal dan kehilangan semua turret di menit ke-20 Saykots cs tidak pernah menyerah, terdapat empat gempuran dari lord yang berhasil di dapat kan oleh team Rrq berhasil di tahan oleh team Evos Legends.

Sampai tiba waktunya team Evos Legends mendapatkan sebuah celah di menit-menit terakhir yang tidak mereka lewatkan dan akhirnya setelah pertarungan yang panjang dengan durasi sekitar 30 menit berakhir kemenangan.

Dengan hasil ini EVOS Legends berhak melaju ke final lower bracket, sementara RRQ harus puas dengan posisi keempat di MPL ID S11.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *