Bhakti Sosial Untuk Negeri? Ini Yang Di Lakukan Polres Empat Lawang

Ket : Saat Kompol Aidil Fitri memberikan bantuan sembako dalam rangka “Bhakti Sosial Untuk Negeri”/Photo Nanda

Reporter : Afri Dwi Firdinanda                             Editor     : Mega

EMPAT LAWANG – Dalam rangka Bhakti Sosial Untuk Negeri di Kabupaten Empat Lawang, Polres Empat Lawang melaksanakan kegiatan Polres Empat Lawang Berbagi.

Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno dalam hal ini melalui Kabag SDM Kompol Aidil Fitri mengatakan kegiatan ini di lakukan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dan dengan di adakannya kegiatan ini semoga bisa mempererat hubungan antara Polres Empat Lawang dengan masyarakat Empat Lawang.

“Hari ini kami membagikan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu atau kaum dhuafa yang ada di Wilayah Hukum Polres Empat Lawang,” Ucap Kompol Aidil Fitri, Rabu (12/04/23).

Sambungnya, kegiatan ini di lakukan di seputaran Jl Brigjen Yahya Bahar Padang Ajan Kelurahan Kupang Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

Kompol Aidil Fitri mengatakan, pembagian sembako itu dilakukan dalam rangka “Bhakti Sosial Untuk Negeri” dengan sasaran warga fakir miskin atau kurang mampu dan kaum dhuafa.

“Semoga dengan di bagikan sembako ini dapat sedikit membantu masyarakat terkhususnya di Kabupaten Empat Lawang ini,” Jelasnya.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *