Mari kita tunggu kelanjutannya, apakah gaya hedon yang di pamerkan Keluarga Pejabat satu ini bisa menjadi Boomerang untuknya?

Reporter   : Dik2                                              Editor        : Mega

EMPAT LAWANG – Akibat dari gaya dan kelakuan baik para keluarga dan istri oknum pejabat yang kerap berpose menampilkan kemewahan, akhirnya menimbulkan pro dan kontra serta cibiran di masyarakat.

Seperti halnya juga yang terjadi pada Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Empat Lawang Ismail Hakim, tidak menutup kemungkinan atas perbuatan baik oleh ia sendiri maupun keluarga akan menimbulkan persoalan dikemudian hari.

Seperti diberitakan sebelumnya Kepala Dinas PUPR Empat Lawang Ismail Hakim menjadi sorotan dengan gaya hedon keluarganya. Hal itu terungkap saat salah satu akun Media sosial @partaisocmed mengunggah sebuah foto Keluarga Kepala Dinas PUPR Empat Lawang sedang berlibur ke eropa

Sebenarnya tidak ada masalah keluarga pejabat jalan jalan ke luar negri, yang menjadi permasalahannya ialah Kelurganya menunjukan gaya glamor bagaikan artis papan atas dan terlihat istrinya memakai tas merek Hermes Mini Lindy yang harganya bisa di bandrol dengan harga puluhan juta sampai ratusan juta rupiah.

Netizen @akunceloteh berkomentar ” Banyak begal di Empat Lawang, ternyata begalnya juga ada yang jadi penjabat disana. Hedon ya bisa beli MJ, ” tulisnya di foto keluarga Dinas PUPR Empat Lawang saat berpose di Menara Eiffel.

Setelah viralnya kejadian tersebut, apakah akan berimbas pada kehidupan dan jabatan ? Bisa ya bisa juga tidak !

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *