H -3 Hari Raya Idul Fitri Satlantas Polres Empat Lawang Lakukan Pengaturan Lalin Guna Antisipasi Terjadinya Kemacetan

Ket : Ketika Satlantas Polres Empat Lawang Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Pasar Tebing Tinggi Tepatnya di Depan Polsek Tebing Tinggi/Photo Nanda

Reporter : Afri Dwi Firdinanda
Editor     : Mega

EMPAT LAWANG – Hari raya idul fitri 1444 Hijriah sudah semakin dekat Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Empat Lawang lakukan pengaturan lalu lintas dalam rangka Operasi Ketupat Musi 2023.

Menjelang H-3 hari raya idul fitri 1444 Hijriah Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Empat Lawang lakukan pengaturan lalu lintas di beberapa titik yang memungkinkan terjadinya kemacetan, hal ini di lakukan dalam rangka Operasi rutin setiap menjelang hari raya.

Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno dalam hal ini melalui Kasat Lantas Polres Empat Lawang AKP Desi Azhari mengatakan, pengaturan lalu lintas ini di lakukan di beberapa titik salah satunya yaitu pasar Tebing Tinggi.

“Pengaturan lalu lintas ini di lakukan untuk antisipasi kemacetan pasca mudik lebaran di pasar Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang,” Ucap Kasat Lantas Polres Empat Lawang AKP Desi Azhari, Selasa (18/04/23).

Di tambahkan oleh Kasat Lantas Polres Empat Lawang AKP Desi Azhari, semoga para pemudik sampai di tujuan dengan selamat dan tetap utamakan keselamatan di dalam perjalanan mudik hari raya idul fitri 1444 hijriah

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *