Destinasi Wisata Rantau Tenang Indah (RTI) Ramai Di Kunjungi Pemudik Saat Lebaran

Reporter : Afri Dwi Firdinanda                           Editor     : Mega

EMPAT LAWANG – Seusai hari raya idul fitri 1444 hijriah, destinasi wisata Rantau Tenang Indah (RTI) atau yang kerap di kenal dengan muare yang bertempat di Desa Rantau Tenang Kecamatan Tebing Tinggi kini di padati oleh pengunjung, Selasa (25/04/23).

Di ketahui bahwa destinasi wisata Rantau Tenang Indah ini merupakan salah satu tempat wisata yang menjadi pilihan masyarakat saat lebaran, selain memiliki pemandangan yang masih terbilang alami dengan adanya aliran sungai yang membuat daerah tersebut terasa sejuk.

Menurut Farrel(20) salah satu pengunjung yang datang ke destinasi wisata ini, Rantau Tenang Indah (RTI) atau muare ini merupakan pilihan terbaik untuk liburan.

“Ya, tempat wisata muare ini pilihan tepat bagi saya untuk mengajak keluarga besar yang sedang mudik ke Empat Lawang saat hari raya idul fitri,” Ucapnya.

Sambungnya, muare ini sendiri memiliki pemandangan yang indah dan lagi sejuk sekali ketika sore hari di karenakan banyaknya pohon-pohon rindang tempat berteduh sambil bercerita bersama keluarga.

Di tambahkannya, pada saat lebaran ini banyak sekali orang datang kesini berkumpul bersama keluarga besar yang hampir di bilang belum bisa tiap tahun mudik.

Dimas(20) juga mengatakan, Dengan hanya membayar Rp 5 ribu untuk parkir, kita sudah bisa masuk ke wisata Muare, cocok sekali jika mau healing tipis-tipis bersama keluarga.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *