Jenni Shandiyah SE Ditetapkan Sebagai Ketua DPC Nasdem Pagaralam

Reporter  : Tommy Arvis                                       Editor      : Mega 

PAGARALAM – paska Meninggalnya Ketua DPD Partai NasDem Kota Pagar Alam M Fadli pada 7 Desember 2022 lalu membuat kepemimpinan Partai NasDem Kota Pagar Alam sempat kosong.

Namun DPW Partai NasDem Sumsel telah mengeluarkan SK PLT dan diserahkan kepada Alpian Maskoni.

Alpian Maskoni merupakan Wakil Ketua DPW Partai NasDem bidang Pariwisata dipercaya untuk memimpin sementara DDP Partai NasDem Kota Pagar Alam.

Untuk itu Walikota Pagar Alam tersebut saat ini menjabat PLT Ketua DPD Partai NasDem Kota Pagar Alam sampai nanti ketua Difinitif terpilih.

Peta politik di kota Pagaralam menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 berubah.

Ini pasca beredarnya kabar Ketua DPRD Kota Pagaralam Jenni Shandiyah SE ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Pagaralam menggantikan M Fadli dan di teruskan oleh Alpian Maskoni sebagai Pejabat pelaksana.

Terpisah disampaikan oleh ketua KPUD Pagaralam Qorri mengakui sudah menerima apa yang di sampikan oleh ketua DPD Partai Nasdem Kota Pagaralam yang baru Jenni Shandiyah untuk periode 2023-2024.

“Iya benar,kami telah menerima SK ketua Dpd Partai Nasdem Kota Pagaralam yang baru yaitu Jenni Shandiyah yang juga menjabat sabagai ketua Dprd kota Pagaralam.” Terangnya

Di lain tempat Sekretatis Dpd Partai NasDem kota Pagaralam Darmawi menyampaikan pemilihan tersebut melalui sistem penunjukan langsung. Dimana dikatakan Darmawi, Jenni Shandiyah ditunjuk langsung oleh Ketua DPP Partai NasDem.

“Berdasarkan informasi yang ada, saat ini Ketua DPD Partai NasDem kota Pagaralam dijabat oleh Jenni Shandiyah. Dimana jabatan yang didudukinya tersebut melalui penunjukan secara langsung oleh Ketua DPP NasDem.

Namun, saya mendengar secara langsung bahwa Jenni Shandiyah sudah menjabat secara resmi Ketua DPD NasDem tersebut,” ujar Darmawi.

Dikatakan Darmawi, jika memang secara resmi sudah ada SK terpilihnya Jenni Shandiyah sebagai Kertua DPD NasDem yang baru, maka tinggal menunggu proses pelantikannya saja.

Dimana berkenaan dengan hal tersebut, dirinya mendukung semua keputusan yang diambil oleh pimpinan pusat, dan siap membantu ketua yang baru untuk mensukseskan visi misi kedepannya.

“Memang Jenni selama ini termasuk dalam kader DPD NasDem Pagaralam yang jabatannya sebelumnya sebagai Bendahara Partai Nasdem. Namun jika yang menunjuk dirinya menjadi ketua adalah atasan langsung, maka kemungkinan Jenni dianggap memiliki potensi yang besar untuk menjadikan NasDem ini kembali sebagai pemenang pada Pemilu Tahun 2024 nanti,” sampai Darmawi.

Selain itu Darmawi juga menyampaikan, meskipun Jenni dipilih melalui sistem penunjukan. Dirinya berharap, agar Jenni bisa menjadikan Partai NasDem ini menjadi semakin baik lagi kedepannya.

Siapapun yang menjabat sebagai Ketua DPD NasDem, diharapkan bisa membangun NasDem, dan juga menjadikan para kader agar dapat berperan penting dalam pembangunan di daerah.

“Tidak jadi persoalan siapa yang akan menjabat Ketua DPD NasDem periode 2023-2024 ini. Yang penting dirinya bisa membawa partai NasDem ini menjadi semakin baik lagi, dan bisa membawa NasDem memenangkan Pemilu pada Tahun 2024 mendatang,” tandasnya.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *