Update Kebakaran : Tidak Ada Korban Jiwa, Namun 40 Jiwa Kehilangan Rumah

Reporter  : Kms Dik                                               Editor.     : Mega 

EMPAT LAWANG  – Kebakaran hebat yang terjadi di Desa Lampar Baru, Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Empat Lawang sedang masa dalam Pendinginan.

Informasi yang di himpun warga dan petugas saat ini masih membersikan material yang sudah hangus terbakar dan mencari barang berharga lainnya.

Menurut laporan dari Dinas Pemadam dan Kebakaran Kabupaten Empat Lawang tidak ada korban jiwa dalam kebakaran yang terjadi di Desa Lampar Baru, Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan.

“Alhamdulilah tidak ada korban jiwa atas peristiwa ini, ” Kata Evi Ferilina Susanti saat di konfirmasi tim Seputarempatlawang.com

Meski sudah masa pendinginan, kepulan asap masih terlihat di beberapa titik atap rumah. Hingga saat ini belum ada penjelasan terkait kerugian yang dialami akibat kebakaran tersebut.

Diberitakan sebelumnya, kebakaran yang terjadi di Desa Lampar Baru, Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Empat Lawang itu menghabiskan delapan rumah warga dan empat rumah warga lainnya menggalami rusak berat

Diketahui kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 03.50 Wib.

Warga panik berhamburan keluar rumah dikarenakan di area tersebut merupakan kawasan padat penduduk

“Tiga mobil kebakaran sudah kami terjukan ke lokasi kejadian, petugas dan warga saling membantu untuk memadamkan api, sebab di kawasan tersebut banyak rumah yang bermaterial kayu, ” Jelasnya Kepala Dinas Pemadam Dan Kebakaran Empat Lawang Evi Ferilina.

Dari laporan yang diterima ada sekitar 40 jiwa yang menjadi korban akibat kebakaran yang menghanguskan 12 rumah tersebut.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *