Meriahkan HUT ke-77, Polres Empat Lawang Gelar Sunatan Masal

Sunat: Nampak dokter sedang menyunat peserta yang ikut sunatan masal yang digelar Polres Empat Lawang, dalams rangka meriahkan HUT Bhayangkara ke-77, di Aula Polres Empat Lawang. Rabu (14/6/2023). Foto: Baken/Red SEL

Empat Lawang – Polres Empat Lawang menggelar sunatan, pengobatan masal, penyuluhan stunting dan BHD (bantuan hidup dasar). Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77, di Aula Polres Empat Lawang. Rabu (14/6/2023).

Kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. dihadiri langsung oleh Forkopimda Empat Lawang.

“Tujuan dari kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77, Polres Empat Lawang atau Kepolisian berharap ada kepedulian bersama dengan masyarakat, serta terjalin silaturahmi antara Forkopimda Empat Lawang dengan Polres Empat Lawang.” Kata Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno

Kapolres juga menyampaikan, ucapkan terimakasih terhadap panitia dalam hal ini bekerjasama Kasi Dokkes Polres Empat Lawang IPDA dr. Ezi Septyandra atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Selain itu lanjut Helda, Polres Empat Lawang juga melakukan penyuluhan stunting dan Bantuan Hidup Dasar (BHD), serta pengobatan masal RSUD Empat Lawang Yang akan dilaksanakan jumat 16 Juni 2023, “Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita, kepada masyarakat Kabupaten Empat Lawang,” ujarnya.

Diharapkannya AKBP Helda, kegiatan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat Kabupaten Empat Lawang.

Sementara Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad, yang membuka langsung acara sunatan masal tersebut, menyampaikan, bahwasannya kegiatan tersebut merupakan bentuk nyata Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat yang semakin Prediktif Responsibilitas Transparasi Berkeadilan (Presisi) dan dicintai masyarakat.

“Bertepatan dengan HUT Ke-77 Bhayangkara, semoga Polri semakin Prediktif Responsibilitas Transparasi Berkeadilan (Presisi) dan dicintai masyarakat,” katanya.

Lainnya, Antusias masyarakat Empatlawang, untuk mengikuti sunatan masal tersebut diikuti 52 Peserta dari kuota yang disediakan 50 orang. seperti salah seorang orang tua yang membawa anaknya untuk di Sunat di Polres Empat Lawang, mengaku sangat terbantu dengan adanya kegiatan Sunatan masal gratis yang digelar oleh Polres Empat Lawang.

“Kami sangat berterima kasih kepada jajaran Polres Empat Lawang, kami merasa terbantu dengan sunatan masal gratis ini,” ungkapnya saat dibincang awak media. (Baken)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *