Wow ! Lomba Burung Berkicau BUPATI CUP Empat Lawang 2023 Berhadiah Mobil

Laporan : tim redaksi

TEBING TINGGI – Lomba Burung Berkicau Bupati Cup Empat Lawang Tahun 2023 resmi dibuka oleh Bupati Empat Lawang yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Fauzan Choiri dilapangan Pemkab Empat Lawang, pada Minggu pagi pukul 10.30 wib (02/07/2023).

Tampak hadir dalam pembukaan tersebut beberapa peserta dari luar daerah diantaranya dari Propinsi Jambi, Bengkulu dan berbagai peserta dari kabupaten kota yang ada di sumatera selatan.
Dalam Kompetisi kali ini pihak panitia memperlombakan beberapa katagori diantaranya, murai batu, Kacer,  kapas tembak, kenari dan konin.
Berbagai hadiah yang diperebutkan dalam event ini, diantaranya yaitu hadiah utama berupa 1 unit mobil baru Daihatsu Ayla dan disebut Empat Lawang merupakan satu satunya daerah  di Sumatera Selatan yang menyelenggarakan Lomba Burung Berkicau dengan hadiah utamanya mobil.
Dalam sambutannya Sekda Empat Lawang Fauzan Choiri menyampaikan, semoga dengan terlaksananya acara ini kabupaten empat lawang kian dikenal dan membuktikan bahwa kabupaten empat lawang adalah daerah yang aman bagi pendatang dan tentunya baik buat berinvestasi bagi investor.
“Selamat datang ke bumi empat lawang, selamat bertanding, jaga sportivitas dan tentunya selamat menikmati daerah kami dengan berbagai keragaman dan suasananya,” ucap sekda.
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *