Tanggap Darurat Ini Yang di Lakukan Pemkab Empat Lawang Kepada Korban Kebakaran !

 

 

Reporter I Editor : Nanda

EMPAT LAWANG – Adanya peristiwa kebakaran yang mengakibatkan 2 buah rumah warga yang berada di Desa Air Mayan Kecamatan Paiker Kabupaten Empat Lawang pada hari Senin (24/07/23) dini hari pukul 02:00 Pemerintah Kabupaten Empat Lawang berikan bantuan.

Bupati Kabupaten Empat Lawang H Joncik Muhammad dalam hal ini di wakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Empat Lawang Fauzan Khoiri mengatakan, Pemerintah Kabupaten Empat Lawang memberikan bantuan tanggap kepada korban kebakaran.

“Akibat kebakaran yang terjadi pada Minggu malam tanggal 23 Juli tahun 2023 tersebut dua rumah menjadi korban, satu rumah terbakar habis dan satu rusak total,” Ucap Sekretaris Daerah Fauzan Khoiri.

Sambungnya, bantuan yang diberikan dalam bentuk tanggap darurat awal berupa sembako pakaian selimut dan yang lainya.

Sementara itu Bupati Kabupaten Empat Lawang H Joncik Muhammad juga menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada para korban kebakaran melalui panggilan video langsung melalui handphone salah satu ASN yang turut hadir.

Dalam panggilan video tersebut Bupati Kabupaten Empat Lawang H Joncik Muhammad juga berpesan kepada korban kebakaran untuk ikhlas dan menerima ketentuan dari yang maha kuasa.

“Saya selaku Bupati Kabupaten Empat Lawang beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Empat Lawang menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada terhadap hal yang menyebabkan kebakaran seperti kalau di rumah itu pada kompor dan korsleting arus listrik,” Tutupnya.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *