Suksesnya Pagelaran HUT RI Ke -78 Di Empat Lawang, Salahsatunya Peran Satlantas Polres Empat Lawang

Reporter I Editor : Maikel Win

TEBING TINGGI – Kabupaten Empat Lawang merayakan Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia.

Berbagai kegiatan meriah digelar untuk merayakan momen bersejarah ini, Kabupaten Empat Lawang turut ambil bagian dalam menyemarakkan perayaan tersebut.

Lomba pramuka, drumband, dan gerak jalan menjadi beberapa kegiatan yang menyemarakkan peringatan HUT ke-78 RI di Kabupaten ini, sesuai moto “saling keruani sangi kerawati,” semangat persatuan dan gotong royong dirasakan dalam setiap aktivitas yang dilangsungkan.

Namun, di balik keberhasilan acara yang meriah ini, terdapat peran yang tak kalah penting dari Polres Empat Lawang, terutama Satlantas.

Dalam momen-momen seperti ini, di mana ribuan masyarakat berkumpul, Satlantas memiliki peran penting dalam mengatur lalu lintas untuk mencegah kemacetan dan potensi kecelakaan lalu lintas.

Kapolres Empat Lawang melalui Kasat Lantas AKP Desi Azhari, mengaku senang bisa terlibat dalam mensukseskan perayaan HUT RI ke-78 ini.

Dia dan timnya bekerja untuk mengatur lalu lintas, memastikan bahwa semua berjalan lancar dan aman.

Sehingga masyarakat Empat Lawang dapat menikmati perayaan tersebut tanpa hambatan yang berarti.

Tidak hanya mengatur lalu lintas, Desi Azhari juga aktif memimpin dan memeriksa pasukan yang ditempatkan di pos-pos rawan kemacetan serta jalur pengalihan.

Hal ini menunjukkan komitmen dan dedikasi penuh Satlantas dalam memastikan bahwa peserta dan pengunjung dapat merayakan HUT RI dengan nyaman dan aman.

Dalam kesempatan ini, Desi Azhari juga menyampaikan pesan penting kepada masyarakat Empat Lawang bahwa 17 Agustus adalah hari untuk merayakan semangat kebangsaan dan persatuan.

Dia mengajak semua untuk merayakan Hari Kemerdekaan RI ke-78 dengan semangat perjuangan yang membara, serta memupuk jiwa nasionalisme.

Desi Azhari juga menekankan pentingnya menjaga dan melestarikan kebebasan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan, serta menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan.

“Semoga semangat ini terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi kita semua dalam menjaga dan menghormati kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pendahulu kita. Selamat Hari Kemerdekaan yang ke-78, Indonesia,” kata Desi.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *