H Joncik Muhammad : HUT RI Ke – 78 ini, Jadikan Motivasi Membangun Daerah

Susana Upacara Penaikan Bendera Merah Putih di Lapangan Pemkab Depan Kantor Bupati Kabupaten Empat Lawang, Kamis (17/08/23). 

 

Reporter I Editor : Nanda

Seputarempatlawang.com, TEBING TINGGI – Pemerintah Kabupaten Empat Lawang melakukan upacara penaikan bendera merah putih yang bertempat di depan Kantor Bupati Kabupaten Empat Lawang, Kamis (17/08/23).

Seusai upacara penaikan bendera merah putih Bupati Kabupaten Empat Lawang mengatakan, mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Empat Lawang agar momentum hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 78 tahun ini untuk di jadikan motivasi dalam membangun Kabupaten Empat Lawang.

“Momentum hari kemerdekaan ini, mari kita jadikan motivasi untuk bersama-sama membangun Kabupaten Empat Lawang,” ungkap Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad.

Sambungnya, Kabupaten Empat Lawang untuk kedepan harus lebih baik dan harus menjadi yang terdepan serta mampu untuk bersaing.

“Sebagai bangsa Indonesia, kita harus bersyukur kepada Allah karena kita diberi keberkahan yang luar biasa, sebab kemerdekaan berhasil direbut dengan kemampuan diri dari bangsa Indonesia ini sendiri,” Tutupnya.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *