Apresiasi Kinerja, Polsek Tebing Tinggi Dibanjiri Karangan Bunga Dari Masyarakat

Reporter I Editor  : Diki I Win

TEBING TINGGI – Keberhasilan Polsek Tebing Tinggi dalam mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi pada 1 Agustus 2023 lalu banyak mendapatkan apresiasi dari seluruh elemen masyarakat khususnya yang berada di Desa Tanjung ning simpang, Kecamatan Saling, Kabupaten Empat Lawang, Senin (21/08/2023).

Kasus pembunuhan tersebut berhasil diungkap oleh jajaran Unit Reskrim Polsek Tebing Tinggi dengan menetapkan satu orang tersangka yang saat ini sudah diamankan aparat penegak hukum

Atas terungkapnya kasus tersebut, Polsek Tebing Tinggi dibanjiri oleh karangan bunga dari tokoh masyarakat sebagai ucapan terima kasih kepada pihak polri sehingga kasus tersebut dapat terpecahkan.

“Kami selaku warga Desa Tanjung ning lama mengucapkan banyak terima kasih karena telah berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan di Desa Tanjung ning lama, semoga polri makin dicintai masyarakat, ” ungkapnya

Diberitakan sebelumnya, warga Tanjung ning lama digegerkan dengan penemuan mayat wanita tanpa busana dikebun karet di Desa Tanjung ning lama, Kecamatan Saling, Kabupaten Empat Lawang.

Warga yang mengetahui ada mayat misterius tersebut langsung melaporkan ke polisi. Diketahui mayat tersebut ditemukan pada (16/08/2023), sekitar pukul 08.30 Wib.

Mendapatkan laporan tersebut, pihak kepolisian Polsek Tebing Tinggi langsung menuju lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Setelah melakukan pemeriksaan diketahui bahwa mayat tersebut merupakan YM, yang dilaporkan sudah 15 hari menghilang sejak 1 Agustus lalu

“Sebelumnya ada salah satu laporan warga bahwa ada putri nya hilang sejak 1 agustus kemarin, namun pada tanggal 16 agustus ada warga yang melapor bahwa ada penemuan mayat wanita tanpa busana di Desa Tanjung ning lama. Saat kita melakukan penyelidikan bahwa memang benar wanita yang ditemukan tersebut ternyata wanita yang dilaporkan hilang pada 1 agustus lalu, ” kata Kapolsek Tebing Tinggi AKP Fauzi Saleh saat dikonfirmasi

Terlihat foto yang beredar, wanita tersebut ditemukan warga dalam posisi terlentang tanpa busana dan ditutupi oleh dedauan bambu.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *