Kabar Gembira ! Dana Insentif RT RW Hari Ini dicairkan

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni bersama jajaran.

Reporter : Tomi I Editor : Win

PAGARALAM – Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni secara simbolis menyerahkan insentif kepada RW/RT se-Kecamatan Pagar Alam Utara pada Triwulan ketiga Tahun Anggaran 2023, bertempat di Kantor Kecamatan Pagar Alam Utara Kota Pagar Alam, Selasa (5/9/2023).

Pada sambutannya, Wali Kota Alpian Maskoni menyebutkan bahwa RW/RT merupakan ujung tombak Pemerintahan, karena bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Sebagai mitra Pemerintah, RW/RT mempunyai tugas dan fungsi untuk melayani masyarakat, memelihara kerukunan dan keamanan hidup setiap warga, serta menjembatani hubungan antar sesama anggota masyarakat dan Pemerintah,” jelas Wali Kota.

Wali Kota menambahkan, insentif yang diberikan ini adalah salah satu bentuk apresiasi dari Pemkot Pagar Alam atas kinerja ketua RW/RT, dalam upaya peningkatan pelayanan publik terhadap masyarakat dan mendukung setiap pembangunan di Kota Pagar Alam.

“Kedepan, dengan adanya insentif ini kita semua berharap ketua RW/RT dapat memberikan kontribusi lebih terhadap Pemerintah dan masyarakat, dengan menggalakan semangat gotong royong untuk mewujudkan Kota Pagar Alam lebih maju,” tutup Wali Kota pada sambutannya.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *