Rapat Koordinasi Persiapan Kunjungan UAS Ke Empat Lawang, PJ Bupati : Mari Manfaatkan Momen Ini Untuk Meningkatkan Persaudaraan !

Saat Pemerintah Daerah Kabupaten Empat Lawang Melakukan Rapat Koordinasi Persiapan Kunjungan Ustad Abdul Somad ke Kabupaten Empat Lawang Yang Berlokasi Di Ruang Rapat Bupati Empat Lawang, Selasa (10/10/23).

 

Reporter I Editor : Nanda

TEBING TINGGI – Pemerintah Daerah Kabupaten Empat Lawang menggelar rapat koordinasi persiapan kunjungan Ustad Abdul Somad atau yang kerap di sebut UAS di Kabupaten Empat Lawang dalam rangka Tablig Akbar.

Rapat koordinasi tersebut berlangsung dengan lancar di Ruang Rapat Bupati Kabupaten Empat Lawang pada Selasa, (10/10/23).

Seusai rapat koordinasi persiapan kunjungan UAS ke Empat Lawang di Konfirmasi Pejabat Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin mengatakan, hari ini kita rapat persiapan terkait kunjungan Ustad Abdul Somad di Kabupaten Empat Lawang.

“Kunjungan silahturahmi safari dakwah maulid nabi dalam rangka tablig akbar acara insya allah akan di gelar di hari minggu tanggal 22 Oktober 2023 Pukul 09:00 WIB sampai dengan selesai,” Jelas Fauzan Khoiri Denin kepada para awak media.

Sambungnya, acara tersebut akan di gelar di halaman Pemkab Empat Lawang.

“Saya menghimbau kepada yang pertama teman-teman yang di beri amanah untuk menyiapkan segala sesuatunya agar di pastikan acara ini akan berlangsung dengan sesuai rencana,” Tegasnya.

Kemudian di tambahkan lagi oleh Pejabat Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin menyampaikan, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Empat Lawang mari manfaatkan momen ini untuk meningkatkan ukhwah, akidah dan meningkatkan persaudaraan masyarakat Kabupaten Empat Lawang.

“Sekedar untuk informasi tambahan tak hanya masyarakat Empat Lawang yang turut hadir akan tetapi teman-teman dari Kabupaten Lahat Kota Pagaralam berencana untuk hadir bersilahturahmi di Kabupaten Empat Lawang,” Tutupnya.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *