Kapolres beri reward tujuh anggota humas Polres Pagaralam.

Reporter | Editor: Tommy | Kardo.

Pagaralam,- Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda S.Ik memberikan penghargaan kepada 7 personel Humas Polres Pagaralam berprestasi yang telah berdedikasi tinggi dalam mempublikasikan dan memviralkan Berita – berita Positif serta kegiatan Polres Pagaralam dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

Penyerahan penghargaan berlangsung di lapangan apel Mapolres Pagaralam Selasa (30-01-2024)

Penghargaan tersebut diberikan kepada 7 personel Humas yaitu, Kasi Humas AKP Mastoni SE, Aipda Paino SE Ps. Kasubsi PIDM, Aipda Andrianus Didik Ps Kasubsi Penmas, Briptu Rizaldi Sapri SH BA. Si Humas, Bripda Riky Khana Mardio BA Si Humas, Reka Nutri Pangka S.Pd Staff Si Humas, dan Anisa Olvi Dwi Putri A.Md Kom Staff Si Humas.

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda S.Ik dalam amanatnya menyampaikan, pencapaian keberhasilan ini bukan hal yang mudah dan ini sesuai dengan harapan yaitu berbuat yang terbaik bagi Polres Pagaralam dan bukan sebaliknya untuk pribadi.

“Saya apresiasi kepada Humas Polres Pagaralam yang mendapat penghargaan langsung, ini bukannya hal mudah karena penentuan keberhasilan ini ditentukan lewat sistem kinerja serta dedikasi tinggi terhadap kepercayaan Publik terhadap Polri khususnya, Polres Pagaralam” ujarnya.

Tentunya, sebut Kapolres, prestasi ini harap terus dijaga, tidak ada personel yang berbuat pelanggaran apalagi sampai viral diberbagai media sehingga berdampak negatif bagi citra dan nama baik Polres Pagaralam.

“Sebaliknya, saya berterima kasih kepada rekan-rekan yang tidak melakukan hal negatif baik adab maupun hal kecil dalam tindakan Kepolisian yang berdampak tidak baik di lingkungan masyarakat. Saya harapkan, rekan-rekan bisa berprestasi dengan mengeksplor keterampilan atau skill-nya di masing-masing satuan fungsi” sebut Kapolres.

Tentunya, sambung Kapolres, keberhasilan selama ini bukan hal yang mudah untuk digapai, ini semua perlu proses dari mulai persiapan, pra, aksi hingga evaluasi. Kepada personel jajaran, Kapolres meminta agar tetap dijaga Harkamtibmas, waktu sudah dekat untuk pelaksanaan pemilu.

“Kepada personel jangan ada yang ikut terlibat politik praktis yang mendukung salah satu partai atau calon serta laksanakan tugas pokok Polri dengan baik. Terakhir, saya ucapkan selamat untuk rekan-rekan Humas dan Personel satuan fungsi lainnya, yang sudah baik dapat dipertahankan tetap dijaga terus kinerjanya,” pinta AKBP Erwin Aras Genda S.Ik.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *