Selama Operasi Keselamatan Musi Tahun 2024 Berlangsung Terdapat 263 Pengendara Yang Terjaring

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Empat Lawang AKP Desi Azhari

Reporter I Editor : Nanda I Kardo

EMPAT LAWANG – Sudah berjalan sekitar 10 hari Operasi Keselamatan Musi Tahun 2024 yang di gelar serentak seluruh Indonesia Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Empat Lawang telah berperan aktif Menjalankan Operasi Keselamatan Musi 2024 di wilayah Kabupaten Empat Lawang.

Di konfirmasi Kasat Lantas Polres Empat Lawang AKP Desi Azhari mengatakan, sekiar 263 total pengendara yang terjaring ketika Operasi Keselamatan Musi Tahun 2024 berlangsung sampai sejauh ini.

“Untuk sejauh ini terdapat sebanyak 225 pengendara telah di berikan teguran dan 38 pengendara telah di berikan tilang karena telah melakukan pelanggaran ketika Operasi Keselamatan Musi Tahun 2024 berlangsung,” Ungkap Kasat Lantas Polres Empat Lawang AKP Desi Azhari, Kamis (14/03/24).

Dari jumlah pelanggar tersebut yaitu berbagai variasi dari sebelas sasaran operasi dalam operasi keselamatan Musi 2024 yang di adakan dari tanggal 4 maret hingga pada 17 Maret 2024 mendatang.

Kemudian sambung Desi Azhari mengatakan pelanggaran yang paling mencolok selama operasi ini berlangsung yaitu pengendara bermotor yang tidak menggunakan helm ketika berkendara.

“Pelanggaran yang paling mencolok selama Operasi Keselamatan 2024 adalah pengendara motor yang tidak mengenakan helm,” Jelasnya.

“Melalui penindakan dan peneguran yang dilakukan, kesadaran masyarakat terhadap aturan lalu lintas akan meningkat dan secara bertahap dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas,” Tutupnya.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *