Pj Bupati Empat Lawang Salurkan Bantuan Serta Dukungan Untuk Korban Kebakaran Di Ujung Alih

Reporter I Editor : Nanda I Win

EMPAT LAWANG – Pj. Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin, AP., MM., bersama dengan Kepala Dinas Sosial dan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Empat Lawang, serta Camat Tebing Tinggi, melakukan kunjungan dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Ujung Alih, Kecamatan Tebing Tinggi.

Peristiwa tragis ini terjadi pada Minggu, 31 Maret 2024, dini hari, ketika api melanda salah satu rumah warga sekitar pukul 2 dini hari.

Meskipun tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun 5 warga Desa Ujung Alih terdampak, dengan 2 di antaranya rumahnya habis terbakar dan 3 lainnya mengalami kerusakan berat.Kerugian materiil diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Dalam kunjungan tersebut, Pj. Bupati menyampaikan rasa belasungkawa dan harapan agar warga yang terkena musibah dapat tabah dan sabar menghadapi cobaan ini.

Ini merupakan bentuk kepedulian dan empati pemerintah daerah terhadap warga yang mengalami musibah.

“Kami datang ke sini untuk memberikan semangat dan bantuan kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah kebakaran. Ini adalah cobaan yang tidak kita inginkan. Semoga Allah SWT memberikan ganti yang lebih baik dari yang hilang,” ujar Bupati.

Selain itu, Pj. Bupati juga menyerahkan bantuan berupa sembako, selimut, matras, dan perlengkapan dapur kepada korban kebakaran maupun yang terkena dampak kebakaran.

“Kami harap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah,” kata Bupati.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *