Operasi Ketupat 2024 : Kasat Lantas Polres Empat Lawang Terjun Langsung Atur Lalu Lintas

Reporter I Editor : Nanda I Win

EMPAT LAWANG – Dalam upaya menjaga kelancaran arus lalu lintas serta meningkatkan keamanan selama musim mudik Lebaran, AKP Desi Azhari, Kasat Lantas Polres Empat Lawang, turun langsung untuk mengatur lalu lintas di jalan lintas Pasar Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang.

Aksi ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan Operasi Ketupat 2024 tepatnya di jalan lintas Pasar Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang pada Minggu (07/04/24).

Bersama timnya, AKP Desi Azhari dengan sigap mengarahkan lalu lintas, memastikan kelancaran serta keamanan para pemudik dan pengguna jalan lainnya.

Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra dalam hal ini Kasat Lantas Polres Empat Lawang AKP Desi Azhari mengatakan, langkah ini menjadi bagian dari strategi pihak kepolisian untuk mencegah kecelakaan serta kemacetan selama periode arus mudik Lebaran.

“Operasi Ketupat 2024 merupakan bagian dari kegiatan rutin tahunan yang dilakukan oleh kepolisian, dimana pengaturan lalu lintas diperketat dan patroli ditingkatkan untuk memastikan keamanan masyarakat,” Jelasnya.

Kemudian Kasat Lantas Polres Empat Lawang AKP Desi Azhari juga menegaskan pentingnya kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

“Himbauan kepada seluruh pengguna jalan untuk mematuhi aturan serta utamakan keselamatan demi terciptanya perjalanan yang aman dan tertib,” Tutupnya.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *