Rantau Tenang Indah, Destinasi Wisata Favorit di Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

Reporter I Editor : Nanda I Win

EMPAT LAWANG –  Rantau Tenang Indah (RTI) yang bertempat di Desa Rantau Tenang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, menjadi magnet bagi masyarakat yang ingin menikmati liburan pada Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kali ini.

Dengan keindahan alamnya yang memukau dan berbagai fasilitas rekreasi yang menarik, RTI menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang tengah pulang kampung bersama keluarga besarnya.

Dilaporkan bahwa ratusan pengunjung memadati RTI sejak awal pagi hingga sore hari pada hari raya Idul Fitri.

Mereka datang bersama keluarga dan kerabat untuk menikmati udara segar, keindahan alam, serta berbagai wahana rekreasi yang disediakan di lokasi tersebut.

Salah satu daya tarik utama RTI adalah keindahan alamnya yang menakjubkan, seperti sungai muare yang mengalir jernih di tengah-tengah desa.

Para pengunjung dapat menikmati kegiatan seperti bersepeda, berjalan-jalan santai, atau sekadar duduk bersantai sambil menikmati pemandangan alam yang mempesona.

Selain itu, RTI juga menawarkan beragam wahana rekreasi dan aktivitas seru seperti Mewarnai, Wahana Balon untuk anak-anak dan juga masih banyak aktivitas lain yang bisa di lakukan di RTI ini.

Tak hanya itu, para pengunjung juga dapat mencicipi kuliner khas daerah serta membeli oleh-oleh sebagai kenang-kenangan dari perjalanan mereka.

Erwin selaku pemilik sekaligus pengelola RTI menyatakan kebahagiaan mereka melihat antusiasme para masyarakat yang datang berkunjung, dan mereka berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan serta memperluas fasilitas yang ada agar pengalaman liburan para wisatawan semakin memuaskan.

“Dengan keramaian dan keceriaan yang menghiasi RTI selama Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, tempat ini semakin kokoh sebagai destinasi wisata favorit bagi masyarakat lokal maupun wisatawan dari luar daerah,” Jelasnya.

Erwin juga menjelaskan, RTI tak hanya ramai di kunjungi ketika hari raya idul fitri saja akan tetapi seperti hari libur biasa juga kerap menjadi tujuan bagi masyarakat lokal untuk berekreasi bersama keluarga besar.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *