BIN Empat Lawang, Kembali Sebar Dosis Vaksin

F: Ken
Vaksin: BIN Posda Empat Lawang, Saat mengatakan Dosis Vaksin Ke Puskesmas, Rabu (5/1/2022).

EMPAT LAWANG – Badan Inteligen Negara (BIN) Posda Empat lawang Wilayah Sumsel, sebar 1.000 Dosis Vaksin AstraZeneca, ke puskesmas yang ada Kabupaten Empat Lawang. Rabu (5/1/2022).

“Ketersediaan vaksin menjadi kunci kecepatan vaksinasi. Maka dari itu, BIN Posda Empat Lawang terus bekerja keras untuk mendatangkan vaksin ke Empat Lawang,” Kata BIN Posda Empat Lawang, Agustinus

Dijelaskannya, Program vaksinasi perlu terus dipercepat dan diperluas untuk memperkuat pengendalian pandemi virus corona. Vaksinasi juga meningkatkan imune tubuh atau herd imunity, selain itu disiplin menerapkan protokol kesehatan juga perlu untuk memutus mata rantai penyebaran covi-19.

” Hari ini, sudah kita sebar 1.000 vaksin AstraZeneca, ke enam puskesmas, kalau seribu vaksin ini sudah habis, kita jemput lagi ke palembang dan diberikan kepuskesmas lagi. seribu dosis yang kita sebar hari ini yakni, 100 dosis ke UPTD Puskesmas Paiker, 150 Dosis ke Puskesmas Ulumusi, 100 dosis ke Puskesmas Sikap Dalam, 50 dosis ke Puskemas Pendopo Barat, 100 Dosis ke Puskesmas Lintang Kanan dan 500 Dosis ke puskesmas Muara Pinang,” Jelasnya

Kepala UPTD Puskesmas, Muara pinang, sangat berterimakasih atas kerja dari BIN Posda Empat Lawang karena telah mendatangkan dosis vaksin ke puskesmas.

“Kami sangat berterimakasih, atas kerjasamanya dari BIN Posda Empat Lawang yang telah memberikan dosis vaksin, yang selama ini kami masih kekurangan untuk dosis vaksin, dan besok kamis (6/1/2022) juga kita lakukan vaksinasi secara masal di desa Suka Dana bersama BIN Posda Empat Lawang,” Ujar Kepala UPTD Puskesmas Muara Pinang, Titin. (Ken)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *