Kapolres AKBP Efrannedy Berikan Penghargaan Kepada Puluhan Personel Polres Musi Rawas

MUSI RAWAS – Kapolres Mura, AKBP Efrannedy pemimpin langsung apel Pemberian Penghargaan kepada puluhan personel Polres Mura dihalaman depan, Mapolres Mura, sekitar pukul 08.00 WIB, Rabu (5/1/2022).

Hadir dalam pelaksanaan juga, Wakapolres, Kompol Wilian Harbensyah dan Kabag Ops, Kompol Polin E.A Pakpahan para kasat serta personel Polres Mura.

“Hari ini sengaja melaksanakan apel Pemberian Penghargaan kepada puluhan personel serta petugas nakes (Urkes Polres Mura),” kata Kapolres Mura, AKBP Efrannedy didampingi Wakapolres, Kompol Wilian Harbensyah.

Kapolres mengucapkan selamat kepada para personel yang telah menerima penghargaan, namun tetap jangan cepat puas diri, terus melakukan inovasi dan kinerja yang baik untuk Polres Mura.

“Saya ucapkan selamat, kepada personel yang menerima penghargaan dan personel yang belum menerima penghargaan untuk dijadikan motivasi agar bisa meraih prestasi,” kata AKBP Efrannedy

Kapolres memaparkan, adapun personel menerima penghargaan diantaranya 35 personel Polres Mura dan 46 PNS Polri serta petugas nakes (Urkes Polres Mura).

“Terima kasih atas dedikasi serta kinerja yang telah dilaksanakan, sehingga bisa menambah harum nama Polres Mura,” tutupnya. (84R)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *