Kembali Trotoar Jadi Lapak Pedagang

Tampak pedagang mulai berjualan diatas trotoar jembatan,Senin (24/9)

EMPAT LAWANG – Para pedagang kaki lima yang sebelumnya telah di tertibkan oleh Satuan Polisi Pamong Praja Empat Lawang pada beberapa bulan lalu ,Kini mulai kembali menjajakan barang dagangannya di trotoar jalan.

Seperti pantauan media ini,Senin (24/9) tampak para pedagang ini kian hari kian bertambah banyak menggelar dagangannya di atas trotoar kiri kanan jembatan pulau emass.

Salahsatu pedagang bernama Teten (30) mengatakan,sesunggunya ia tak ingin berjualan diatas trotoar namun hingga kini ia tak memiliki lapak (kios) tuk berjualan.

“Bagaimana lagi pak,kalau tidak berjualan disini dimana lagi saya mesti menggelar dagangan sebab saya tak memiliki lapak,” ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan pedagang beras bernama Sukiman (42),sejak ia di relokasi ke pulau emass hingga kini dirinya tak mendapatkan lapak.

“Sejak dipindahkan kesini saya belum mendapatkan lapak untuk berjualan,akhirnya barang dagangan ini saya jajakan diatas trotoar,” jelasnya.

mereka berharap kiranya pihak terkait,terutamanya UPTD pasar dapat menyediakan lapak buat mereka agar dapat menjajakan dagangan tidak lagi diatas trotoar maupun bahu jalan.

Laporan : Tarmizi

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *