Spiritual Transformation Magnet Rejeki Sebuah Jalan Kembali Hidup Dengan Keajaiban

Reporter  : Red                                                      Editor   : Mega

EMPAT LAWANG – Private Training Rahasia Magnet Rezeki, yang diadakan di ruang kantor Bapeda ( Sabtu, 18/03) merupakan salah satu Cara Menarik Rezeki Dahsyat Dengan Cara Allah, mengatasi Persoalan Hidup dengan kembali kepada Al-Quran untuk dipraktekan & dibuktikan kebenaran nya.

Private Training Magnet Rezeki berlangsung Khsuyuk dan khidmat, yang diisi langsung oleh Pemateri CTMR Magnet Rezeki Ustad Ilyasa Nugraha, dan diikuti 20 Peserta berasal dari Kabupaten Lahat, Pagaralam, Lintang, UluMusi, Pendopo, dan Tebing Tinggi.

Ketua Pelaksan Nande Novalia mengatakan l, Private Training magnet rezeki merupakan metode pembelajaran ilmu menarik rezeki dahsyat dengan cara Allah.

“Ada banyak sekali yang kita dapatkan jika mengamalkan ilmu magnet rezeki ; Rezeki berlimpah, hutang lunas, yang sakit menjadi sehat, rumah tangga insya Allah makin harmonis, bisnis meroket, anak sholeh-sholeha dan berprestasi, juga selesainya persoalan-persoalan kehidupan lain nya.

Melalui ilmu Magnet Rezeki, sudah ribuan orang tercerahkan & terbantu dalam mengatasi persoalan- persoalan kehidupan mereka, ” Ungkap Nande.

Selain itu Nande juga menambahkan ilmu Magnet Rezeki merupakan Ilmu keajaiban.

” Ibarat panggilan Allah, Allah memilih orang-orang yang terpilih, dalam arti kata mampu bagi orang yang tidak mampu, dan tidak mampu bagi orang-orang yang mampu di batin seseorang, ” Ungkap Nande.

Sementara CTMR Magnet Rezeki, Ust Ilyasa Nugraha menjelaskan

Memohon ampunan Allah SWT menjadi salah satu kunci membuka perisai rezeki manusia, Bahkan dalam salah satu ayat Alquran ditegaskan dengan meminta ampunan, Allah SWT akan menurunkan hujan dengan lebat sebagai salah satu bentuk rezeki.

“Mau rezeki nya turun seperti Air hujan, deras Seperti air bah, maka buka Perisai (penghalang) nya. Ibarat ada air jatuh dari atas dan kita sedang berada di bawah nya, pasti terkena airinya. Namun jika ada penghalang ; ada tembok, ada atap, memakai payung, sehingga kita hanya mendapatkan percikan-percikan airnya saja, lalu kenapa hal itu terjadi? Karena kita tidak membuka perisai dan PENGHALANG itu adalah DOSA, ” Jelas Ustad Ilyasa.

Selain itu, Ust Ilyasa Nugraha juga menerangkan pikiran, perasaan, spiritual dan kata -kata juga menjadi salah satu yg menjadi penghalangnya rezeki.

“Kita di ciptakan Allah dari satu Ayah, yaitu Nabi Adam, sehingga hati dan pikiran kita, itu satu Energi meski jauh di mata tetap satu sama terhubung, biasakan diri untuk menjadi manusia yang positif, memberikan energi yang positif dan turun kan garis kebenaran dan mempraktikkan semua pelajaran ilmu Garpu Tala (Qur’anic Vibration) di Magnet Rezeki, Atas izin Allah semua keajaiban akan datang secara tidak terduga dan tidak di sangka-sangka, subhanallah, ” Ungkap ustd Ilyasa

Dirinya juga berharap agar, Private Training Ilmu Magnet Rezeki ini dapat di manfaatkan, dan mencerahkan semua orang yang mengikuti.

“Insya Allah dengan izin Allah, melalui Ilmu magnet rezeki, Orang-orang dapat di berikan kecerahan hati, dan di lancar rezeki, menjadi magnet rezeki, dan mengutamakan sholat, amal, ibadah, dan perbuatan kebaikan, ” Ucap nya.

Traning Magnet Rezeki di Empat Lawang sudah kali ke dua nya, di laksanakan, Dan begitu banyak ribuan orang sudah tercerah kan , melalui buku magnet rezeki yang di tulis oleh Guru sekaligus Founder, Ustd Nasurullah yang telah medapatkan penghargaan dari rekor MURI dan penghargaan dunia November lalu karena menjadi Buku Mega Best Seller 6 tahun berturut-turut.

” Maka dari itu kami mengajak masyarakat Empat lawang semoga semakin banyak yg kenal dan semakin banyak lagi yg mengamalkan ilmu magnet rezeki, baik dari ; Masyarakat, ASN, Pelaku Bisnis, Ibu Rumah tangga, para pejabat, dan para suami/istri agar memiliki mindset Magnet Rezeki untuk Mewujudkan Nusantara Ajaib dan saling berkontribusi untuk menjadikan empat lawang yang madani, ” Tutup nya.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *