FLP : Berharap Pemuda Terus Berkarya

EMPAT LAWNG – Forum Lingkar Pena (FLP) Cabang Kabupaten Empat Lawang mengadakan Pelatihan Penulisan Skenario Film pertama di bumi Saling Keruani Saling Kerawati, Jum’at (9/11/2018).

Bupati Empat Lawang yang di wakili Stap Ahli Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Choiri Badri menyampaikan amanat Bupati pada saat pemukaan acara Pelatihan Pembuatan Skenario Film.

“Dengan adanya kegitan kepemudaan yang Positif ini saya berharap dapat menumbuhkan minat baca dan penulisan untuk geneasi penerus di Kabupaten Empat Lawang serta dapat memotivasi pemuda untuk terus berkarya melalui tulisan salah satunya belajar menulis Skenario Film,”Ujarnya

ia berharap kedepannya para pemuda Empat Lawang terutama yang mengikuti pelatihan, nantinya bisa menjadi generasi yang ikut membangun Tanah Kelahirannya.

Anita Silvia Ketua Forum Lingkar Pena cabang Kabupaten Empat Lawang menambahkan, acara pelatihan tersebut merupakan acara ulang tahun FLP untuk yang pertama kalinya dan Forum lingkar Pena  sangat membutuhkan bantuan dari semua pihak terutama kepada Pemerintah.(Jak)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *